Home Fun AUG - Cyber Bounty Hunter, Gun Skin AUG Terbaik di Free Fire...

AUG – Cyber Bounty Hunter, Gun Skin AUG Terbaik di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin merupakan elemen terpenting yang sangat mendukung gameplay. Pasalnya, Gun Skin dapat memberikan perubahan serta peningkatan statistik suatu senjata. Tak heran banyak pemain berlomba-lomba mengoleksi banyak Gun Skin.

Setiap Gun Skin yang dihadirkan di Free Fire unik, tingkat kesamaan antara satu Gun Skin dengan Gun Skin lain pada satu jenis senjata sangatlah sedikit. Gun Skin yang telah dihadirkan ke dalam Free Fire pasti membawa statistik berbeda-beda.

Baca Juga: Cyber Bounty Hunter Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: AUG – Cyber Bounty Hunter Bakal Tersedia di Event BullsEye Terbaru FF

Kali ini BOOYAHCOID akan mengulas tentang statistik dari Gun Skin AUG – Cyber Bounty Hunter. Apakah Gun Skin ini menarik dan worth it untuk dimiliki? Berikut adalah ulasannya!

Statistik AUG – Cyber Bounty Hunter

Sumber: booyah.co.id

Peningkatan statistik dari Gun Skin AUG – Cyber Bounty Hunter bisa dibilang tak bisa diremehkan begitu saja. Peningkatan yang dimiliki pada Gun Skin ini yaitu:

  • Rate of Fire(++)
  • Accuracy(+)
  • Range(–)

Peningkatan Rate of Fire sebesar dua tingkat bisa dibilang menjadi daya tarik utama pada Gun Skin AUG – Cyber Bounty Hunter. Bukan apa-apa, salah satu kelemahan dari senjata AUG memanglah dari sisi Rate of Fire.

Terlebih lagi, penambahan Rate of Fire ini juga didukung dengan adanya penambahan Accuracy sebesar satu tingkat. Di lain sisi, pengurangan Range sendiri tidak terlalu berpengaruh jika melihat bahwa AUG memang tidak begitu direkomendasikan untuk pertarungan yang terlalu jauh.

Selain itu, jika dibandingkan dengan AUG – Booyah day dan AUG – Winterlands, rasanya AUG – Cyber Bounty Hunter masihlah yang terbaik untuk urusan Gun Skin AUG.


Untuk Sobat Booyah sendiri, apakah kalian juga setuju bahwa Gun Skin AUG – Cyber Bounty Hunter merupakan Gun Skin terbaik AUG untuk saat ini?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...