Home Fun Ini 3 Pet FF dengan Skill Healing yang Overpower di Free Fire!

Ini 3 Pet FF dengan Skill Healing yang Overpower di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menghadirkan beragam jenis pet yang memiliki skill menarik, seperti pet Dreki yang mampu mendeteksi musuh yang sedang menggunakan medkit, dan yang terbaru yaitu Moony yang bisa melindungi Sobat Booyah saat melakukan interaksi hitungan mundur.

Dari beragam jenis pet yang telah hadir di Free Fire, ada 3 pet yang memiliki skill memperkuat healing Sobat Booyah lho! Apa sajakah pet yang memiliki skill healing? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Tanpa Skill Pendeteksi, Ini Cara Tahu Keberadaan Musuh di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Free Fire All Stars 2021 Kembali dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

Ottero

Saat berada di level maksimal, skill healing Double Blubber milik Ottero akan menambahkan EP Sobat Booyah sebesar 65% dari HP yang dipulihkan melalui medkit ataupun Treatment Gun.

Jadi dengan menggunakan skill Ottero, Sobat Booyah akan mendapatkan tambahan EP sekaligus saat memulihkan HP menggunakan medkit atau Treatment Gun.

Spirit Fox

Pet Spirit Fox atau yang lebih dikenal Okami, memiliki skill yang bernama Well Fed, yaitu mampu memberikan ekstra 10 HP di level maksimal saat menggunakan medkit.

Skill Well Fed dari Spirit Fox ini sangat overpower, Sobat Booyah jadi bisa memulihkan HP lebih banyak hanya dengan menggunakan 1 medkit saja.

Panda

Jika sebelumnya pet Spirit Fox akan memberikan ekstra HP setiap melakukan medkit, pet Panda yang satu ini akan memulihkan 10 HP Sobat Booyah saat berada di level maksimal setelah membunuh musuh menggunakan skill Panda’s Blessings miliknya.

Dengan membawa skill Panda, Sobat Booyah bisa lebih siap untuk pertarungan selanjutnya dengan HP yang tidak sekarat dan bisa menghemat sedikit medkit setelah membunuh musuh.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah tertarik membawa salah satu pet yang memiliki skill healing di atas ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...