Home Fun Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok Abigail Sang Manajer AURA Esports!

Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok Abigail Sang Manajer AURA Esports!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game bergenre battle royale yang populer, berdampak baik bagi perkembangan industri esports Indonesia. Garena sebagai developer game pun kerap menggelar turnamen bergengsi yang diikuti oleh player terbaik dari masing-masing tim esports.

Salah satu tim Esport yang sudah tidak asing lagi yaitu AURA Esports. Memiliki banyak penggemar karena banyak pro player yang kini dikenal lahir dari tim esports satu ini.

Baca Juga: Yuk Mengenal Limite, Sosok Lucu Dalam Konten Rendy Rangers!

Baca Juga: [Quiz] Uji Kemampuanmu dengan Menebak Jumlah Ammo Senjata FF Ini!

Nah kali ini salah satu manajer dari tim AURA Esports, Abigail berbagi pengalamannya sehingga memilih terjun dalam industri esports. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Sumber: Instagram Abigail

Abigail Clarissa Liana kerap disapa Abigail merupakan keturunan Jepang dan China tetapi ia lahir di Jakarta. Ia menyampaikan mendapat pengalaman yang luar biasa dalam dunia kompetitif dan rasa kekeluargaan yang erat sejak bergabung dalam tim AURA Esports.

“Hi kak, nama aku Abigail Clarissa Liana, lahir di Jakarta tetapi orang tua berasal dari Jepang dan China. Saat bergabung di tahun 2018, aku banyak mendapatkan pengalaman dalam dunia kompetitif dan juga rasa kekeluargaan dalam tim AURA,” ungkap Abigail kepada BOOYAHCOID.

Sumber: Instagram Abigail

Kegemaran bermain game sejak kecil, membuat Abigail memiliki keinginan untuk berkerja dalam industri esp0orts. Selain sibuk mengurus tim AURA, Abigail memiliki kesibukan lain seperti menjadi caster atau memilih bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Setelah memilih berkecimpung dalam industri esports, Abigail memiliki beberapa hambatan seperti harus menghadapi player yang berbeda-beda karakter hingga beberapa pekerjaan yang menumpuk.

Sumber: Instagram Abigail

“Ada beberapa hambatan, kayak kadang ngadepin player yg kelakuannya ajaib, trus di beberapa momen overload kerjaan jadi kadang pusing sendiri mau ngatur waktunya gimana”

Abigail juga menyampaikan harapan untuk AURA Esports kedepannya untuk menjadi juara di Indonesia hingga sebagai perwakilan Indonesia dalam kancah internasional. Ia terus berusaha memberi motivasi agar impian mereka segera terwujud.

Sumber: Instagram Abigail

“Ke depannya aku mau usahain anak-anak ku bisa jadi juara di Indonesia, jadi wakil indonesia buat turney international, tujuan terbesarku bawa anak-anak jadi juara dunia”

Terakhir Abigail mengucapkan rasa terima kasih untuk para penggemar AURA Esports yang terus mendukung baik menang atau kalah. Karena semangat dari penggemar juga berdampak positif, sehingga tim AURA terus bangkit.


Itulah cerita singkat dari Abigail tentang pengalamannya bergabung dalam AURA Esports. Apakah Sobat Booyah salah satu penggemar tim populer ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...