Home Fun Fakta Seputar Kitty, Pet Berbentuk Kucing yang Pertama di Free Fire (FF)

Fakta Seputar Kitty, Pet Berbentuk Kucing yang Pertama di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Pet merupakan sebuah hewan peliharaan yang bisa Sobat Booyah bawa ketika bermain Free Fire. Setiap Pet yang hadir ke dalam Free Fire memiliki keunikan serta ciri khas tersendiri. Hingga saat ini, Free Fire telah memiliki setidaknya lebih dari 10 Pet yang bisa dipilih oleh Sobat Booyah.

Mulai dari awal perilisannya, Free Fire pertama kalinya memperkenalkan fitur baru berupa Pet tersebut pada bulan Januari 2019. Pada waktu itu, Free Fire pertama kalinya menghadirkan Kitty sebagai Pet pertama di Free Fire.

Baca Juga: MENA Buka Pra-pendaftaran Free Fire (FF) Max, Indonesia Menyusul?

Baca Juga: Ini Alasan Kamu Harus Ganti Password Berkala di Free Fire (FF)!

Kitty merupakan sebuah Pet yang berbentuk hewan kucing yang imut menggemaskan. Dilengkapi dengan topi di kepalanya membuat Kitty memiliki daya tarik tersendiri pada masanya. Awalnya, Pet tersebut hadir sebagai hadiah di Gold Royale pada awal perilisannya.

Semua pemain berkesempatan mendapatkan Pet tersebut dengan cara melakukan spin pada Luck Royale Gold Royale dengan menggunakan Gold yang dimiliki. Kehadiran Pet tersebut juga membawa sederet fakta yang menarik untuk dibahas.

Lantas, apa sih fakta yang dimiliki oleh Pet bernama Kitty ini? Untuk menjawab rasa penasaran Sobat Booyah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas seputar fakta yang dimiliki oleh Pet satu ini. Simak ulasannya di bawah ini.

Diperoleh dari Gold Royale

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa Pet Kitty ini mulanya dihadirkan pada Gold Royale. Pet tersebut dijadikan hadiah di Gold Royale pada awal perilisannya, atau tepatnya sekitar bulan Januari 2019 kemarin.

Pet yang Berbentuk Kucing

Sesuai sebutannya, bahwa Pet merupakan adopsi dari hewan di dunia nyata yang dihadirkan ke dalam game Free Fire. Kitty sendiri merupakan bentuk dari hewan Kucing yang dijadikan Pet di dalam game Free Fire.

Tidak Memiliki Skill

Berbeda dengan Pet lainnya yang ada sekarang, Pet Kitty ini sejak pertama kali hadir ke dalam Free Fire tidak dibekali sebuah fitur pendukung bernama skill. Meskipun tidak memiliki skill, namun Pet Kitty ini masih bisa dipasangkan skill dari Pet lain yang Sobat Booyah miliki.

Pet Pertama di Free Fire

Seperti yang kita ketahui, Kitty menjadi Pet pertama yang hadir ke dalam Free Fire. Awalnya Pet ini menjadi incaran banyak pemain dikarenakan menjadi hal baru yang hadir ke dalam Free Fire. Tak hanya itu, semua pemain juga bisa memilikinya dengan cara spin di Gold Royale.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...