Home Highlight Ini Alasan Kamu Wajib Punya AK47 Skin Flaming Dragon

Ini Alasan Kamu Wajib Punya AK47 Skin Flaming Dragon

Dalam Free Fire, keberadaan Skin pada sebuah senjata memang bisa sangat mempengaruhi performa dari senjata itu sendiri. Jika kalian pandai memilih Skin dan menyesuaikannya dengan senjata yang akan kalian gunakan, kalian akan mendapatkan sebuah senjata yang sangat kuat untuk digunakan.

Saat ini, senjata AK47 dengan Skin Flaming Dragon merupakan senjata yang dianggap oleh kebanyakan pemain merupakan senjata yang paling mematikan. Ini disebabkan karena status tambahan yang diberikan oleh Skin tersebut.

Skin Flaming Dragon menawarkan status tambahan poin damage sebanyak 2 poin, rate of fire sebanyak 1 poin, dan berkurangnya magazine sebanyak 1 poin.

Pada dasarnya, AK47 sudah memiliki damage yang lebih besar ketimbang senjata AR lainnya. Jika ditambah lagi dengan Skin Flaming Dragon, damage AK47 akan menjadi sangat tinggi.

Rate of fire yang dimiliki oleh AK47 secara standar memang sangat lambat. Rasanya seperti ada sebuah jeda ketika kamu melepaskan setiap tembakannya. Dengan adanya Skin ini, maka rate of fire yang dimiliki oleh AK47 akan menjadi lebih cepat.

Untuk kategori senjata AR, magazine bukanlah sesuatu yang terlalu wajib untuk dipenuhi. Beda cerita jika kalian menggunakan senjata SMG atau shotgun, magazine cukup untuk dipertimbangkan sekali untuk digunakan. Dengan berkurangnya jumlah magazine pada AK47 ini, sepertinya tidak akan dirasakan sama sekali. Sebab memang setiap pemain pasti akan melakukan reload ketika mengetahui kondisi magazine senjata mereka tidak full sebelum berperang.


Jadi, itu semua hanya baru status dasar jika AK47 menggunakan Skin Flaming Dragon. Bayangkan saja jika menggunakan attachments yang ada, seperti foregrip level 3, stock level 3, scope level 4, dan menggunakan muzzle level 3, AK47 Flaming Dragon menjadi senjata pembunuh yang paling ditakuti jika ditantang dari jarak jauh.

Apalagi jika kalian menggunakan silencer, dijamin jika musuh kalian tidak mengetahui keberadaan kalian, kalian akan mendapatkan momen “free hit” ke target kalian tersebut.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...