Home Fun Beberapa Hal Menarik yang Harus Kamu Ketahui Seputar Gloo Wall di Free...

Beberapa Hal Menarik yang Harus Kamu Ketahui Seputar Gloo Wall di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai item Grenades di Free Fire hadir sebagai alat bantu sekaligus item pendukung untuk menjalankan permainan dengan lebih baik. Setiap item Grenades memiliki fungsi masing-masing yang dapat dimanfaatkan kapan saja.

Sebagai salah satu item Grenades, Gloo Wall menjadi item yang paling dibutuhkan oleh seluruh pemain Free Fire. Keberadaan Gloo Wall memang sangat vital karena berperan sebagai pelindung dan membantu pertahanan.

Baca Juga: Jangan Panik, Lakukan Hal Ini Ketika Terkena Flashbang di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Menilik Incubator Groza Free Fire (FF), Segera Hadir di Indonesia?

Sebagai salah satu item penting, Gloo Wall memiliki beberapa hal yang berkaitan dengan kemampuannya. Kali ini Berita Booyah memiliki sederet hal menarik seputar Gloo Wall Free Fire (FF). Yuk simak ulasannya berikut ini!

Gloo Wall Tak Bisa Dipasang Apabila Bersentuhan dengan Kendaraaan

Penggunaan Gloo Wall pada umumnya adalah dengan ditempatkan pada posisi tertentu. Gloo Wall bebas ditempatkan dan dipasang di mana saja baik itu didalam bangunan, di atas tanah, menempel ke sebuah objek. Kecuali, di dekat kendaraan.

Yap, Gloo Wall tak akan terpasang ketika posisi pemasangannya bersentuhan sedikit saja dengan kendaraan. Gloo Wall memang tak terpasang pada objek lain yang dapat bergerak, seperti kendaraan misalnya Tentunya akan aneh apabila terdapat Gloo Wall yang menancap di kendaraan.

Gloo Wall Menjadi Utility yang Memiliki Banyak Keterkaitan Dengan Karakter dan Pet

Sebagai item penting, Gloo Wall juga kerap menjadi hal yang dikaitkan dengan pemanfaatan hal lain seperti skill karakter dan pet. Gloo Wall menjadi item Grenades yang efektifitasnya dapat didukung dan juga dapat di-counter oleh beberapa karakter dan pet yang berbeda.

Seperti Pet Robo yang menambahkan Shield pada Gloo Wall, Karakter Nairi yang meregenerasi Durability Gloo Wall dan meningkatkan Damage untuk Gloo Wall lawan, Karakter Xayne dengan penetrasi yang tinggi pada Gloo Wall, serta Skyler yang mampu menghancurkan Gloo Wall dengan instan dan memberikan pemulihan HP dari pemasangan Gloo Wall.

Deretan karakter dan pet diatas memiliki skill yang berkaitan dengan Gloo Wall dan hanya akan efektif apabila benar-benar dimanfaatkan terhadap Gloo Wall. Hal tersebut membuat penggunaanya sangat bergantung pada Gloo Wall

Gloo Wall Punya Banyak Fungsi Menarik

Memang Gloo Wall diciptakan sebagai item defensif dan kebanyakan digunakan untuk pertahanan diri. Namun, item ini sangat fleksibel karena juga dapat digunakan untuk melakukan inisiasi serangan kepada musuh.

Meski demikian, fungsi Gloo Wall tak sebatas untuk defensif dan ofensif saja. Gloo Wall punya banyak fungsi menarik seperti digunakan sebagai alat bantu untuk trik-trik khusus, menutup area masuk sebuah bangunan, dan membantu pemain untuk naik keatas bangunan tinggi.

Itulah beberapa hal menarik seputar item Gloo Wall Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah mengetahui berbagai hal menarik lainnya dari item yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...