Home Fun Ini Alasan Mengapa Kamu Tak Boleh Abaikan Penggunaan Inhaler di Free Fire...

Ini Alasan Mengapa Kamu Tak Boleh Abaikan Penggunaan Inhaler di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehilangan Health Point dapat dipulihkan kembali dengan proses medikasi untuk penggunaan berbagai item Healing. Setiap item Healing di Free Fire memiliki besaran pemulihnn HP yang berbeda-beda, sehingga efektifitas dan penggunaanya juga berbeda.

Salah satu item yang termasuk dalam jajaran item Healing adalah Inhaler. Item ini sangat kecil, berbentuk seperti kantong pernapasan hidung yang dapat dihirup untuk memulihkan 25 poin HP dan EP pemain.

Baca Juga: Baru Buat Guild? Ini Cara Mudah Merekrut Member Guild di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Match Day 1 FFML Season V Divisi 2, EVOS Immortal Mengamuk!

Selagi berbicara tentang Inhaler, Berita Booyah ingin memberitahukan beberapa alasan mengapa Sobat Booyah tak boleh mengabaikan penggunaan Inhaler, meski Inhaler bukanlah item Healing utama. Simak alasannya berikut ini!

Sangat Berguna di Situasi Sulit

Inhaler menjadi satu-satu item Healing yang dapat digunakan sendiri sembari bergerak. Memang cara penggunaan Inhaler harus sambil berlari untuk menghirup item ini dan memulihkan poin HP yang hilang.

Hal tersebut membuat Inhaler sangat fleksibel digunakan dalam situasi-situasi sulit yang tak memungkinkan Sobat Booyah untuk memakai Medkit. Hanya dengan sedikit gocekan sudah menjadi waktu yang cukup untuk menggunakan Inhaler memulihkan HP dengan sangat cepat dan mudah.

Memberikan Tambahan EP Sebagai Tabungan

Sumber: beritabooyahid

Tak hanya memberikan Health Point, Inhaler juga mampu memberikan Energy Point dengan jumlah yang sama, yakni 25 Poin. Ini menjadi keunggulan Inhaler yang membuat tak hanya cepat memulihkan HP, namun memberikan keuntungan lain bagi penggunanya.

Energy Point yang diberikan dapat bertindak sebagai tabungan yang sewaktu-waktu akan sangat dibutuhkan untuk mengisi ruang kosong di Bar HP Sobat Booyah. Misalnya ketika kalian kehilangan sedikit HP akibat Fall Damage, EP yang akan langsung memulihkannya dan kalian tak perlu repot-repot menggunakan item healing.

Efisien Karena Tak Memakan Banyak Ruang di Backpack

Sumber: beritabooyahid

Satu lagi keunggulan dari Inhaler yang membuatnya sangat wajib digunakan adalah Inhaler tak memakan banyak ruang di Backpack pemain, sehingga penggunaanya sangat efisien. Oleh karena itu, Sobat Booyah dapat membawa banyak Inhaler untuk digunakan ketika bertarung tanpa harus takut kehabisan tempat untuk resources penting lainnya.

Itulah sederet alasan mengapa Sobat Booyah tak boleh mengabaikan penggunaan Inhaler. Kira-kira, seberapa penting keberadaan Inhaler bagi Sobat Booyah sendiri ketika sedang bermain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...