Home Esports Singapura Kembali Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah FFWS 2022 Mei!

Singapura Kembali Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah FFWS 2022 Mei!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire World Series (FFWS) merupakan turnamen major Free Fire berkelas internasional, yang diikuti lebih dari 8 region terkenal. Pada tahun 2021 kemarin, Phoenix Force yang merupakan tim asal Thailand membawa pulang piala FFWS 2021 Singapura.

Dan pada tahun 2022 ini, turnamen internasional FFWS kembali hadir melahirkan juara baru yang pantas mendapatkan title tim Free Fire terbaik di dunia!

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Kamu Tak Boleh Abaikan Penggunaan Inhaler di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Baru Buat Guild? Ini Cara Mudah Merekrut Member Guild di Free Fire (FF)!

FFWS 2022 bakal digelar secara offline di Sentosa, Singapura. Memulai pada fase Play-Ins yaitu tanggal 14 Mei, dan diakhiri langsung dengan Grand Finals pada tanggal 21 Mei 2022.

Melalui Grand Finals FFIM 2022 Spring, Indonesia mendapatkan 2 slot di FFWS 2022 Sentosa. Sang juara FFIM 2022 Spring mendapatkan tempat langsung di fase Grand Finals FFWS 2022 Sentosa, dan Runner-Up dari FFIM 2022 Spring akan bertarung lebih dulu di fase Play-Ins.

Selain Indonesia, ada 11 region lain yang bakal ikut turun bertarung membawa nama harum wilayahnya di FFWS 2022 Sentosa. Mulai dari Amerika Utara, Pakistan, Taiwan, Brasil, CIS, India, LATAM, MCP, MENA, Thailand, dan Vietnam.

Di fase Play-Ins, kedua belas tim akan bertarung memperebutkan 2 slot teratas untuk mendapatkan tiket menuju Grand Finals FFWS 2022 Sentosa.

FFWS 2022 Sentosa sendiri menjadi turnamen Free Fire World Series ke-4, setelah sebelumnya digelar di Thailand dan Brasil pada tahun 2019, dan di Singapura pada tahun 2021 lalu.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...