Home Game Update Event Ini Cara Dapat Red Death Lootbox FF Gratis di Event FFML Season...

Ini Cara Dapat Red Death Lootbox FF Gratis di Event FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Event FFML Season V Divisi 1 secara resmi telah datang sebagai event gratisan terbaru di Free Fire mulai tanggal 18 Februari 2022. Ini event ini memang berlangsung untuk memeriahkan liga teratas Free Fire Indonesia tersebut.

Sederet hadiah nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event FFML Season V Divisi 1 yang tentu saja gratis atau tanpa mengeluarkan Diamond satu pun untuk bisa memilikinya di akun Free Fire Sobat Booyah!

Baca Juga: Alasan Kenapa Mode Lone Wolf FF Bisa Naikkan Skill Individu di Free Fire!

Baca Juga: Smartphone Realme 9+ Pro Umumkan Edisi Khusus Free Fire (FF)!

Salah satu hadiah gratis yang ditawarkan dalam event FFML Season V Divisi 1 adalah sebuah skin Lootbox menarik bernama Red Death Lootbox Free Fire (FF). Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Berikut Berita Booyah punya informasinya!

Red Death Lootbox FF Gratis di FFML Season V Divisi 1

Red Death Lootbox nampaknya masih satu tema dengan berbagai skin degan nama Demonic Grin, ini bisa terlihat dari bagaimana tampilan dari Loot Box ini yaitu adanya tema iblis dan juga samurai.

Di dalam event FFML Season V Divisi 1, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Red Death Lootbox gratis dengan cara menyelesaikan salah satu misi di dalam event tersebut yaitu misi Damage.

Mulai tanggal 23 hingga 3 Februari 2022 total Sobat Booyah diharuskan mengumpulkan Damage ke musuh sebesar 9000 Damage. Selain Red Death Lootbox, ada hadiah lainnya yang bisa didapatkan lewat event ini.

  • Deal 3000 Damage: 1x Pet Food
  • Deal 5000 Damage: 200x Universal Fragment
  • Deal 9000 Damage: Red Death Lootbox

Dengan tampilannya yang cukup menarik terlebih bagi Sobat Booyah yang suka dengan tema iblis dan samurai, jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan skin Red Death Lootbox Free Fire (FF) di event FFML Season V Divisi 1.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...