Home Fun Smartphone Realme 9+ Pro Umumkan Edisi Khusus Free Fire (FF)!

Smartphone Realme 9+ Pro Umumkan Edisi Khusus Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire bisa dibilang menjadi salah satu game yang mengalami perkembangan pesat sejak pertama kali rilis. Mulai dari fitur hingga jumlah pemain selalu meningkat setiap waktunya.

Popularitas Free Fire saat ini nampaknya menjadi salah satu alasan bagi Realme, produsen smartphone yang berasal dari Tiongkok untuk mengeluarkan smartphone khusus bertemakan Free Fire!

Baca Juga: Thermal Scope Lebih Baik dari 4x Scope di Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Baca Juga: Ingin Solo Ranked di Season 26? Ini Rekomendasi 3 Skil Aktif FF yang Bisa Kamu Pakai!

Yap, diumumkan langsung melalui sosial media resmi dari Realme, mereka mengumumkan sebuah kejutan bahwa mereka akan mendatangkan smartphone Realme 9+ Pro spesial Free Fire.

Kehadiran Realme 9+ Pro edisi Free Fire yang datang secara terbatas ini dikabarkan akan membawa desain back panel, custom theme, hingga animation dengan tema game yang telah dirilis sejak tahun 2017 tahun lalu ini.

Berbicara tentang Realme 9+ Pro, smartphone rilisan Realme ini mengangkat spesifikasi memori 8/256 di kelas teratasnya. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan processor MediaTek Dimensity 920 5G.

Selain itu, smartphone Realme 9+ Pro juga dibekali dengan layar yang support hingga 90hz dan 60W SuperDart Charge yang membuatnya mampu mengisi baterai dengan kapasitas 4,500 mAH dengan lebih cepat.

Walaupun diumumkan secara global, belum ada informasi lebih lanjut apakah Realme 9+ Pro spesial Free Fire (FF) akan rilis di Indonesia atau tidak. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana smartphone bertemakan Free Fire satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...