Home Esports FFML Season V ONIC Olympus Makin Kokoh di FFML Season V Divisi 1 Match Day...

ONIC Olympus Makin Kokoh di FFML Season V Divisi 1 Match Day 2!

Hi Sobat Booyah!

FFML Season V Divisi 1 telah memasuki Match Day 2 pada malam minggu kemarin. Masih awal-awal Match Day, berbagai kejutan tak terduga terus terjadi dari awal hingga akhir match. Seperti keganasan roster baru The Pillars OPI yang tidak disangka-sangka mampu mengamankan 1 Booyah di tengah-tengah ganasnya permainan para tim papan atas.

Tidak bisa ditangkis, gameplay dari sang dominator FFML yaitu ONIC Olympus memiliki grafik yang naik dengan menunjukkan performa terbaiknya jika dibandingkan dengan Match Day 1 kemarin.

Baca Juga: Alasan Kenapa Mode Lone Wolf FF Bisa Naikkan Skill Individu di Free Fire!

Baca Juga: Smartphone Realme 9+ Pro Umumkan Edisi Khusus Free Fire (FF)!

Di sisi lain, sang penantang baru dari Divisi 2 Season IV yaitu Echo Esports bermain dengan cukup baik layaknya tim yang telah mencicipi panggung Divisi 1 cukup lama.

Sumber: FF Esports ID

Alur permainan yang sengit, membuat para tim sedikit sulit untuk mengamankan 2 Booyah sekaligus, dan hanya bisa konsisten paling-paling hingga top 3. Berikut ini, 6 tim yang berhasil mendapatkan Booyah di 6 match yang berlangsung.

  • Match 1 (Bermuda): Echo Esports
  • Match 2 (Kalahari): The Pillars OPI
  • Match 3 (Purgatory): ONIC Olympus
  • Match 4 (Bermuda): Bigetron Rosugo
  • Match 5 (Kalahari): EVOS Divine
  • Match 6 (Purgatory): KINGS Esports

Bermain dengan cukup konsisten hingga membuah 1 Booyah, dan peroleh 41 kills yang dikantongi sepanjang match, berhasil membuat ONIC Olympus nangkring di posisi #1 pada klasemen Match Day 2 dengan total 84 point.

Sumber: FF Esports ID

Di bawahnya, ada Echo Esports yang kalah konsisten dengan ONIC Olympus, harus menduduki peringkat 2 dengan perolehan 77 point di klasemen Match Day 2. Namun, berkat 43 kills yang didapatkannya, berhasil membuat Echo Esports menjadi Team Predator untuk malam kemarin. Lalu di posisi ketiga sendiri, ada EVOS Divine yang berhasil mengumpulkan point sebanyak 67 point.

Sumber: FF Esports ID

Di klasemen kumulatif, perolehan 84 point oleh ONIC Olympus kemarin berhasil menggeser kedudukan sementara GPX di puncak klasemen. Sekarang, ONIC Olympus menjadi sang pemuncak klasemen dengan total 151 point.

Namun sepertinya ONIC Olympus tidak bisa bernafas lega, karena ada Echo Esports tepat di bawahnya yang juga mendapatkan total 151 point di 2 Match Day berlangsung. Di sisi lain, ada EVOS Divine dan First Raiders Eclipse yang berhasil naik ke posisi 3 dan 4.

Tentu saja, klasemen di atas masih bisa berubah total dengan sisa Match Day yang masih panjang. Tonton FFML Season V Divisi 1 Match Day 3 hari ini di kanal YouTube FF Esports ID mulai pukul 18.30 WIB!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...