Home Game Update Event Ini Cara Gratis Mendapatkan Karakter Jota Pada Event Pesta Jota!

Ini Cara Gratis Mendapatkan Karakter Jota Pada Event Pesta Jota!

Hi Survivors!

Jota, sebagai karakter Free Fire pertama asal Indonesia, seperti yang kalian ketahui telah hadir pada game yang dirilis pada tahun 2017 ini. Menjadi karakter adaptasi dari aktor Joe Taslim, karakter satu ini terlihat gagah layaknya versi aslinya.

Menariknya, karakter yang memiliki skill mampu mengembalikan HP jika berhasil mendapatkan kill SMG atau Shotgun ini bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa harus bermodalkan Diamond!

Melalui event Pesta Jota, Garena kembali memberikan sebuah kejutan kepada para pemain setianya dengan memberikan hadiah menarik salah satunya adalah kalian bisa mendapatan karakter Jota.

Lalu, apa saja yang harus kalian lakukan agar bisa mendapatkan Jota secara gratis? Beberapa syarat utama dan hadiah ini wajib kalian dapatkan sebelumnya:

  • Login: 2x Gold Helm Medal, MP40 Mechanical Skin
  • Bermain: 1x Gold Medal
  • Main 2 kali dengan teman: 2x Gold Medal, Jota Box
  • Pakai mp40 di 3 match: 1x Gold Medal, Jota’s fragment loot crate
  • Pakai m1014 di 3 match: 1x Gold Medal, Jota’s fragment loot crate

Jika sudah berhasil mengumpulkan seluruh hadiah dengan mengikuti berbgai misinya, kalian bisa menuju ke laman Spin Web dari Pesta Jota. Dengan menggunakan Gold Helm Medal yang sudah kalian dapatkan, kalian bisa melakukan spin untuk mendapatkan Jota.

Pada spin ketujuh, kalian nantinya dipastikan bakal mendapatkan Jota. Tetapi yang perlu diingat, dalam setiap spin jumlah Gold Helm Medal yang dibutuhkan jumlahnya berbeda tergantung seberapa banyak kalian melakukan spin.

Tentunya, dalam event Free Fire memiliki sebuah batas waktu tertentu tidak terkecuali untuk event Pesta Jota. Pastikan kalian sudah menyelesaikan seluruh misi dan mendapatkan Jota mulai dari 16 hingga 31 Maret mendatang!


Jadi tunggu apalagi? Segera dapatka karakter Jota yang bisa kalian dapatkan secara gratis hanya pada event Pesta Jota!

30 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...