Home Esports Final Liga Free Fire Latin America 2020 Dibatalkan!

Final Liga Free Fire Latin America 2020 Dibatalkan!

Hi Survivors!

Virus Corona atau COVID-19 memang sedang mewabah di seluruh dunia. Esports pun telah menjadi salah satu industri yang terkena dampaknya.

Sebelumnya, puncak acara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring kemarin pun harus berlangsung tertutup. ONIC Olympus harus mengangkat piala tanpa adanya tepuk tangan meriah dari kursi penonton di arena.

Kejuaraan dunia Free Fire Champions Cup (FFCC) 2020 yang rencananya akan digelar di Jakarta pun harus ditunda tanpa adanya kepastian. Tak hanya di Indonesia, beberapa turnamen Free Fire di berbagai negara pun terkena dampaknya, termasuk di Vietnam dan India.

Tak sampai di sana, kali ini situasi yang lebih parah menimpa regional Amerika Latin (LATAM). Dilansir dari Bolavip, laga Final Liga Free Fire Latin America 2020 yang tadinya akan digelar di Meksiko pada tanggal 21-22 Maret 2020 dengan terpaksa dibatalkan.

Sumber: Twitter @freefirelatino

“Fokus kami adalah melindungi kesehatan semua orang, baik pemain, pegawai, dan para penggemar. Itulah mengapa membatalkan semifinal dan final Liga Free Fire ini menjadi sebuah keputusan yang sulit,” ucap pihak Garena Free Fire LATAM melalui akun Twitter resminya.

Bukan berlangsung tertutup maupun ditunda, laga penentu ini malah harus dibatalkan. Jadi, bisa dikatakan bahwa Liga Free Fire Latin America Latin ini akan berakhir tanpa adanya juara. Baik LVP maupun Garena akan berfokus pada turnamen Season selanjutnya ketika wabah virus ini lebih membaik.


Semoga wabah virus Corona di seluruh dunia bisa cepat mereda!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...