Home Tips Ini Cara Terbaik Memanfaatkan Fitur Hit List di Free Fire (FF)!

Ini Cara Terbaik Memanfaatkan Fitur Hit List di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Fitur Hit List yang baru rilis di Update kemarin hanya tersedia di mode Classic saja. Meski tak dijumpai di mode Ranked, bukan berarti esensi dan fungsi dari fitur ini tidak bisa dimanfaatkan. secara tak langsung, Hit List menambah daya tarik dari mode Classic itu sendiri.

Satu item Hit List hanya untuk misi mengeliminasi satu orang musuh saja. Dari sudut pandang ini, tentunya diperlukan pertimbangan tertentu mengenai cara terbaik untuk memanfaatkan fitur Hit List.

Baca Juga: Bundle 2D_Dino_draft FF, Bundle Unik Free Fire Ini Bakal Hadir di Event Berikut!

Baca Juga: Ada Bundle Strapped Trance Free Fire Gratis pada Event FFIM 2022 Spring!

Untuk itu, Berita Booyah ingin membagikan beberapa cara terbaik untuk memanfaatkan fitur Hit List Free Fire (FF) yang dapat kamu coba. Langsung saja simak cara-cara tersebut dalam daftar ini!

Aktifkan Hit List Untuk Mencari Musuh Terdekat

Hal menarik dari fitur Hit List adalah menargetkan satu musuh random, namun biasanya akan mengutamakan musuh yang berada disekitar penggunanya. Hal ini membuat Hit List dapat membantu kalian untuk menemukan dan menghabisi musuh di sekitar untuk mendapat keuntungan awal seperti poin kill pertama, aktivasi Bounty, atau tambahan resources.

Gunakan Hit List di Fase Mid-Late Game

Biasanya di fase Mid sampai ke Late Game, musuh mulai tersisa sedikit sekalipun zona masih luas. Nah, fitur Hit List bisa dimanfaatkan untuk mencari lawan yang tersisa agar dapat dieliminasi dan menuntaskan permainan dengan cepat pula.

Cara yang satu ini cukup riskan, karena hanya efektif jika memang masih ada Vending Machine yang bisa dijangkau. Namun, kalian akan lebih cepat bertemu musuh dan langsung menghabisinya sebelum pertarungan di Late Game dengan kesempatan menang 50:50.

Pakai Hit List Hanya Ketika Punya Banyak Token Saja

Harga item Hit List di Vending Machine cukup mahal, yakni 600 token. Menggunakannya tentu perlu diperhitungkan. Jika Token Sobat Booyah minim dan masih ada item lain yang lebih penting untuk didapatkan, maka jangan paksakan membeli Hit List.

Pakai Hit List hanya ketika kalian memiliki Token lebih saja. Dan tentunya membeli Hit List bisa jadi cara terbaik juga untuk memanfaatkan ratusan Token lebih yang kalian miliki.

Itu dia sederet cara terbaik untuk memanfaatkan fitur Hit List menurut Berita Booyah. Kalau menurut Sobat Booyah, bagaimana cara terbaik untuk memanfaatkan fitur terbaru di Free Fire (FF) ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...