Home Game Update Event Bundle 2D_Dino_draft FF, Bundle Unik Free Fire Ini Bakal Hadir di Event...

Bundle 2D_Dino_draft FF, Bundle Unik Free Fire Ini Bakal Hadir di Event Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang Bundle di Free Fire, game satu ini memang tidak pernah ada habisnya dalam menghadirkan berbagai Bundle baru. Tak hanya itu, beberapa Bundle juga memiliki tampilan yang unik.

Salah satunya adalah Bundle Free Fire yang sebentar lagi akan hadir. Yap, dari namanya saja yaitu Bundle 2D_Dino_draft, tentu Sobat Booyah sudah tahu bagaimana keunikan dari Bundle ini.

Baca Juga: Ada Bundle Strapped Trance Free Fire Gratis pada Event FFIM 2022 Spring!

Baca Juga: Chrono dan Kenta, Manakah Shield Terbaik yang Ada di Free Fire (FF)?

Apakah Sobat Booyah penasaran dengan keunikan dari Bundle 2D_Dino_draft Free Fire ini dan akan hadir di event manakah Bundle ini untuk bisa Sobat Booyah miliki? Simak selengkapnya di artikel ini!

Bundle 2D_Dino_draft Free Fire (FF)

Pernahkah Sobat Booyah menjumpai Bundle di Free Fire yang memiliki tampilan layaknya 2D. Jika belum, maka Bundle 2D_Dino_draft adalah Bundle pertama yang akan memiliki hal tersebut!

Sesuai dengan namanya, Bundle 2D_Dino_draft FF ini memiliki tampilan layaknya 2D yang membuatnya cukup unik. Selain itu, Sobat Booyah juga bakal menemukan berbagai efek ketika menggunakan Bundle ini.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle 2D_Dino_draft FF ini dalam event terbaru Free Fire bernama Cosmic Dino Spin yang datang mulai dari tanggal 1 hingga 30 April 2022.

Adapun, ketentuan dalam event Cosmic Dino Spin Free Fire dalam mendapatkan Bundle 2D_Dino_draft FF adalah sebagai berikut:

  • Spin untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk 2D_Dino_draft Bundle
  • Ketentuan spin adalah 19 diamond untuk 1 spin, dan 79 diamond untuk 5 spin.
  • Kamu mendapatkan diskon sebesar 50% pada spin pertama 1 spin, dan 50% untuk 2 kali 5 spin
  • Hadiah yang kamu dapat akan langsung masuk ke vault/collection/senjata

Tidak hanya ada Bundle 2D_Dino_draft FF, Sobat Booyah juga berkesempatan mendapatkan item-item dengan tema serupa seperti Dizzy Dino Loot Box, Grenade Baby Dino, dan Pan Eggshell Dino.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Bundle 2D_Dino_draft FF dan berbagai item lainnya yang hadir di dalam event Cosmic Dino Spin Free Fire ini, cukup unik bukan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Karaker Free Fire (FF) dengan Skill Terbaik untuk Perang Jarak Jauh!

0
Hi Sobat Booyah! Pertempuran jarak jauh juga pastinya sering terjadi dengan intens di dalam game Free Fire. Biasanya, pertarungan...