Home Fun Ini Daftar 5 Pemain di Top Region Badge Elite Pass Season 41...

Ini Daftar 5 Pemain di Top Region Badge Elite Pass Season 41 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki bulan November, ini artinya kita telah memasuki Season Elite Pass yang baru. Tercatat, Elite Pass saat ini telah meninggalkan Season 41 dan menyambut Season 42 di awal November.

Seperti biasa, pada setiap bulannya banyak pemain yang menggumpulkan badge untuk Elite Pass setiap bulannya. Dengan begitu di setiap pergantian Elite Pass juga banyak meninggalkan nama-nama yang masuk dalam daftar Top Region Badge Indonesia

Baca Juga: 3 Fakta Mode Terbaru Pet Mania di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Hadirkan Survey, Free Fire Indikasikan Hadirkan Map FF Baru?

Apakah Sobat Booyah penasaran dengan nama-nama dalam daftar badge terbanyak untuk Elite Pass di bulan Oktober kemarin? Yuk simak daftar ulasannya di bawah ini!

AMURE • Xans

Pada bulan Oktober ini yang menduduki posisi Top Region Badge nomer satu bukanlah seorang DylanPROS lagi melainkan AMURE • Xans yang menduduki posisi pertama dengan peerolehan 16218 Badge.

TBL ᵀᴹBANGKA

Pada posisi kedua ada pemain dengan nama akun TBL ᵀᴹBANGKA. pemain ini dapat menduduki posisi pertama dengan peroleh Badge sebanyak 12588 Badge.

AlokBercanda

Banyak orang yang terkejut dengan nama akun AlokBercanda, karna di balik nama AlokBercanda ternyata adalah DylandPROSS yang sekarang menduduki peringkat ke tiga dengan peroleh Badge sebanyak 12347 Badge.

SUPREME ★

SUPREME ★ adalah pemain Free Fire berikutnya yang menempati posisi keempat sebagai pemain Top Region Badge dengan total peroleh 7453 Badge.

OscarrzxvTH

Posisi kelima dipegang oleh pemain bernama akun OscarrzxvTH sekaligus pemain terakhir dalam ulasan ini. dengan peroleh 7164 berhasil mengamankan posisinya.

Itulah tadi nama-nama sederet pemain yang berhasil memperoleh peringkat 5 Top Region di serverr Indonesia. lamtas apakah dari Sobat Booyah adalah salah satu dari 5 Top Region pada bulan Oktober 2021 Elite Pass Season 41 ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...