Home Fun Ini Deretan Fitur yang Termasuk Dalam Kategori Air Supply di Free Fire...

Ini Deretan Fitur yang Termasuk Dalam Kategori Air Supply di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menyediakan fitur penambah resources untuk mempermudah pemain mendapatkan berbagai jenis item yang dibutuhkan untuk berperang. Fitur penambah resources sendiri dibagi dalam dua kategori, yakni Map Supply dan Air Supply.

Perbedaan antara keduanya hanya terletak pada waktu dan tempat kemunculannya di Map. Jika Map Supply sudah tersebar luas di seluruh area Map, maka Air Supply berbanding terbalik karena diturunkan oleh pesawat secara acak di waktu tertentu.

Baca Juga: Miliki Skin Sports Car Ventus FF dan M24 Violet Fear di Bonus Top Up Terbaru!

Baca Juga: Bawa Jackpot Ribuan Diamond, Kapan Misi Callback Hadir Pertama Kali di Free Fire (FF)?

Baik Map Supply maupun Air Supply, keduanya sama-sama fitur penambah resources yang sangat membantu para pemain. Setelah sebelumnya membahas soal fitur-fitur dalam Map Supply, kali ini ada deretan fitur yang termasuk dalam kategori Air Supply di Free Fire (FF). Yuk lihat daftarnya!

Airdrop

Airdrop merupakan Air Supply pertama di Free Fire. Sejak tahun pertama perilisan Free Fire, Airdrop menjadi fitur pertama yang membawa berbagai jenis resources kelas atas dan diturunkan langsung dari pesawat.

Airdrop sendiri ada dua jenis, Airdrop biasa dan Summon Airdrop. Keduanya memiliki beberapa perbedaan mencolok, namun fungsinya sama-sama menghadirkan resources yang tak bisa didapatkan dari proses looting biasa.

Airdrop Vending Machine

Airdrop Vending Machine merupakan fitur yang cukup membingungkan. Fitur ini bisa disebut Map Supply karena menghadirkan Vending Machine yang mirip dengan yang sudah ada di Map. Namun, fitur ini juga bisa disebut sebagai Air Supply, karena turun dari pesawat dan membawa nama Airdrop.

Fitur yang satu ini cukup menarik. Konsepnya menyerupai Airdrop, namun dibalut dalam sistematika Vending Machine dimana pemain bisa berbelanja item yang diinginkan. Namun karena memiliki beberapa perbedaan mencolok dari Vending Machine biasa, Airdrop Vending Machine dimasukkan dalam kategori Air Supply.

Zeppelin

Zeppelin atau Airship merupakan sebuah balon udara yang terbang melintasi Map sepanjang permainan. Kendaraan udara yang sangat besar ini akan menurunkan peti khusus yang berisikan resources-resources tertentu.

Hal tersebut membuat Zeppelin diklasifikan sebagai Air Supply. Zeppelin jauh berbeda dengan Airdrop, sehingga keduanya tak dapat disamakan. Satu-satunya persamaan diantar dua fitur tersebut adalah sama sama menjatuhkan peti yang berisi reosurces untuk para pemain.

Nah, itu dia fitur-fitur yang masuk dalam kategori Air Supply di Free Fire (FF). Dari antara ketiga fitur tersebut, mana yang paling sering Sobat Booyah manfaatkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...