Home Game Update Ini Dia Cara Main di Mode Baru Stronghold Advance Server Mei-Juni!

Ini Dia Cara Main di Mode Baru Stronghold Advance Server Mei-Juni!

Hi Sobat Booyah!

Merupakan tempat di mana para pemain bisa mencoba update yang akan datang, Advance Server menjadi buruan para pemain Free Fire. Dan di penghujung bulan Mei hingga Juni ini, Advance Server FF kembali hadir setelah kehadiran di awal bulan April.

Pada Advance Server FF bulan Mei-Juni ini, tidak hanya karakter baru, pet baru, dan senjata baru saja yang bisa Sobat Booyah uji coba. Melainkan ada mode baru yang rilis dengan sistem permainan yang lebih seru di Advance Server!

Baca Juga: Ada Bumper Car, Ini Update Training Ground Advance Server FF Mei-Juni!

Baca Juga: Buff Laura, Akurasi Scope Meningkat Tinggi di Advance Server FF Mei-Juni!

Mode baru apa yang rilis di Advance Server? Bagaimana cara bermainnya? Yuk simak di bawah ini!

Mode Baru Stronghold Hadir di Advance Server FF Mei-Juni!

Mode Stronghold, merupakan mode di mana Sobat Booyah bersama tim harus merebut benteng untuk mendapatkan point sebanyak-banyaknya dari tim musuh selama 10 menit.

Akan ada 3 benteng yang aktif bergantian, dan Sobat Booyah harus menguasai area benteng yang telah aktif selama-lamanya untuk mendapatkan point, dan juga harus menghadang musuh untuk merebut benteng.

Di mode Stronghold, Sobat Booyah juga harus memilih senjata yang telah disediakan untuk berperang. Ada 4 jenis level berisi senjata yang akan dibuka secara otomatis di waktu yang telah ditentukan.

Untuk daftar senjata di setiap levelnya, Sobat Booyah bisa baca di bawah ini.

  • Level 1: M4A1, P90, SPAS12, KAR98K.
  • Level 2: Hand Cannon, Grapple Hook Gun, Crossbow, Ice Gun.
  • Level 3: Smoke Grenade, Flashbang, granat, Gloo Wall.
  • Level 4: AN94, MP5, M1014, XM8.

Selain itu, Sobat Booyah juga otomatis mendapatkan armor baik vest maupun helm. Setiap level yang lebih tinggi dibuka, level armor yang didapat juga lebih tinggi dari sebelumnya.

Itulah cara bermain di mode baru Stronghold di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni! Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah tertarik memainkannya saat hadir di Free Fire Live Server nanti? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...