Home Community WSC NEW NANGGALA Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Maluku 2021!

WSC NEW NANGGALA Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Maluku 2021!

Hi Sobat Booyah!

Membangun komunitas untuk menyatukan visi dan misi para player daerah memang membutuhkan usaha yang tidak mudah. Meski demikian, berbagai event menarik kerap digelar agar para player semakin betah dan tidak bosan. Nah salah satunya, komunitas Free Fire Maluku yang baru saja merampungkan turnamen offline dengan total hadiah 10 juta rupiah!

Setelah melalui serangkaian babak yang cukup panjang, Turnamen Offline Free Fire Maluku akhirnya memasuki babak puncak pada 30 Mei 2021. Dengan memainkan 12 tim yang memiliki kemampuan apik, turnamen ini berlangsung dengan meriah dan menegangkan.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Blora

Baca Juga: Booyah 4 Kali Bawa Phoenix Force Juarai FFWS 2021 Singapura!

Persaingan yang cukup sengit, membuat turnamen ini sukses memukau para player. Berlangsung secara offline di Aula Student Center, Universitas Pattimura. Turnamen offline tersebut berjalan dengan meriah berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

Match 1: LAURITZ SAVIOR
Match 2: ALMO RONIN
Match 3: WSC NEW NANGGALA
Match 4 : WSC NEW NANGGALA
Match 5: WSC NEW NANGGALA
Match 6: ALMO RONIN

Setelah unjuk kemampuan dan kekompakan tim serta berhasil mengantongi booyah secara berturut-turut, akhirnya tim WSC NEW NANGGALA berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Offline Free Fire Maluku. Persaingan WSC NEW NANGGALA melumpuhkan sejumlah tim pada fase sebelumnya, mengantarkan mereka mendapatkan 107 point’ di malam finals, hingga berhasil meraih gelar juara!

Pada posisi kedua dan ketiga ada tim ALMO ROHIN dan KAWAN SEIMAN yang mengoleksi 65 dan 54 point. Menariknya pada turnamen ini, 9 tim yang berada di bawah juga mendapatkan apresiasi berupa piala karena telah berhasil bersaing di fase sebelumnya bersama 144 tim.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...