Home Tips Ini Dia Tips Free Fire (FF) untuk Menghadapi Musuh di Keadaan Tertekan!

Ini Dia Tips Free Fire (FF) untuk Menghadapi Musuh di Keadaan Tertekan!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menyajikan berbagai pilihan untuk pemainnya dalam bermain. Pemain bisa memilih bermain secara solo, duo, ataupun squad yang tentunya setiap pilihan tersebut akan menyajikan pengalaman yang berbeda.

Salah satu kondisi yang cukup menyusahkan ketika bermain Free Fire adalah dalam kondisi tertekan. Etah itu pemain tidak bisa melakukan rush atau bahkan dalam kondisi terjepit dan musuh mencoba menyergap kalian.

Baca Juga: Tak Hanya Menembak, Ini Hal yang Harus Diperhatikan di Mode Clash Squad Free Fire!

Baca Juga: Berbagai Hal yang Membuat Fitur Animasi FF Jadi Fitur Keren di Free Fire!

Lalu, hal apakah yang harus dilakuakn ketika Sobat Booyah dalam keadaan ditekan musuh di dalam game Free Fire? Berikut Berita Booyah memiliki beberapa tips yang bisa kalian coba!

Jangan Panik

Jangan panik adalah kunci ketika Sobat Booyah dalam keadaan tertekan adalah kuncinya. Jika panik, Sobat Booyah nantinya hanya akan melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan dan berujung ke eleminasi.

Cara untuk tenang dalam situasi mendesak memanglah tidak mudah. Dibutuhkan jam terbang yang cukup dan pengetahuan mengenai bagaimana kondisi optimal yang bisa Sobat Booyah keluarkan dengan resources yang ada.

Lakukan Tarik Mundur

Pada saat Sobat Booyah tertekan, salah satu cara yang bagus dalam menghadapi musuh yang menekan dengan cara kabur dan menarik mundur. Memang terdengar pengecut, tetapi jika dirasa keadaan dan situasi tidak memungkinkan, pilihan ini adalah yang terbaik untuk dilakukan.

Sabar dalam Menunggu Kesempatan

Yang terakhir adalah menunggu kesempatan untuk menyerang di saat musuh lengah. Memang, kesempatan ini tidak pasti akan hadir, Sobat Booyah bisa menunggu musuh melakukan kesalahan dan dimanfaatkan dengan baik.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...