Home Fun Berbagai Hal yang Membuat Fitur Animasi FF Jadi Fitur Keren di Free...

Berbagai Hal yang Membuat Fitur Animasi FF Jadi Fitur Keren di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire tak pernah berhenti berinovasi untuk membuat permainan menjadi lebih menarik dan tak membosankan. Menghadirkan fitur-fitur unik menjadi salah satu cara yang terus dilakukan Free Fire untuk memanjakan para pemainnya.

Fitur Animasi merupakan satu fitur yang dihadirkan untuk membuat permainan lebih menarik dan keren. Semenjak rilis pertama kali pada Update Free Fire Juli 2021, fitur Animasi dengan cepat menarik minat pemain karena menawarkan hal yang berbeda dari fitur-fitur lainnya.

Baca Juga: Dapatkan Animasi Brisk Gallop FF dan Pegasus Skywing di Moco Store Free Fire Terbaru!

Baca Juga: 3 Alasan Kingfisher Jadi Senjata Populer Digunakan di Free Fire (FF)!

Bukan tanpa alasang, terdapat beberapa hal yang membuat fitur Animasi memang layak disebut sebagai fitur terkeren di Free Fire (FF). Memangnya alasan apa saja yang dimaksud? Simak rangkumannya di bawah ini!

Seluruh Item Dalam Fitur Animasi Dikategorikan Sebagai Item Eksklusif

Sumber: beritabooyahid

Kini terdapat 5 efek animas di Free Fire, termasuk animasi Brisk Gallop yang baru saja rilis melalui Moco Store. Sampai saat ini, item-item dalam fitur Animasi dikategorikan sebagai item eksklusif dalam tier Mythic atau latar kunig dan rilis melalui event berbayar.

Tak ada tanda-tanda atau kemungkinan hadirnya item Animasi yang bukan item eksklusif, mengingat tampilan efek visual setiap item Animasi memiliki tampilan yang sangat keren dengan konsep yang berbeda-beda.

Animasi Dapat Ditampilkan di Banyak Tempat

Sumber: beritabooyahid

Setiap item Animasi yang digunakan dapat ditampilkan di banyak tempat. Animasi akan muncul ketika masuk ke dalam tim, ketika menjadi MVP di mode Clash Squad, dan ketika ada pemain lain yang mengunjugi laman akun Sobat Booyah.

Hal tersebut tentunya menjadi daya tarik dari fitur Animasi. Setiap tampilan efek visual keren benar-benar memenuhi esensi dari fitur Animasi tersebut, yakni untuk diperlihatkan pada banyak orang dan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

Setiap Item Animasi Punya Konsep dan Tampilan Yang Khas

Sumber: beritabooyahid

Setiap item yang termasuk dalam fitur Animasi hadir dengan konsep dan tampilan yang khas. Berbeda seperti emote yang hanya memberikan efek-efek tambahan ketika melakukan gerakan. Animasi menghadirkan tampilan visual yang berbeda.

Sebut saja misalnya animasi Skyrage Skeleton yang menerbangkan karakter dengan sayap dan tengkorak emas, atau animasi Bend of Time dengan Motor Cobra yang melompat dari dimensi lain. Dengan konsep yang berbeda-beda, tentunya fitur Animasi selalu terlihat baru dan menarik.

Nah, itulah deretan hal yang membuat fitur Animasi merupakan fitur keren di Free Fire! Menurut opini Sobat Booyah, apa yang membuat fitur Animasi layak disebut sebagai fitur yang paling keren?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...