Home Community RANDOM TEAM dan 69 VICTORIA 45U Raih Juara Turnamen Online to Offline...

RANDOM TEAM dan 69 VICTORIA 45U Raih Juara Turnamen Online to Offline Komunitas Free Fire Bangka Belitung!

Hi Sobat Booyah!

Sebuah komunitas FF dituntut untuk terus melakukan inovasi agar komunitasnya semakin maju. Salah satu event andalan komunitas FF yaitu turnamen, dengan adanya kegiatan tersebut para player bisa saling berbagi cerita dan saran untuk meningkatkan kemampuan bermain.

Baru-baru ini Komunitas Free Fire Bangka Belitung sukses menggelar Turnamen Online to Offline yang berlangsung di Warkop Tuan Muda, Jalan A, Yani, No. 69, (Sebelah BOC/Tupperware) Kec. Taman Sari, Kota Pangkal Pinang. Selain membuat turnamen Squad umum, ada juga 12 slot untuk Squad ladies, dengan total hadiah 4 juta rupiah.

Baca Juga: M1917 Wavebreaker Kaze FF Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Incubator Netherworld Troops FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

Pertandingan untuk Squad umum berlangsung sengit dengan masing-masing tim tidak memberikan ruang gerak untuk tim lain dan terus berusaha mengamankan poin. Berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: BADUT OFFLINE
  • Match 2: MESIN PARUT
  • Match 3: RANDOM TEAM
  • Match 4: BADUT OFFLINE

Berkat permainan yang konsisten, hingga amankan satu Booyah di Round ke-3, RANDOM TEAM mampu melesat di peringkat pertama dengan raihan 65 poin sekaligus menjadi juara Turnamen Online to Offline Komunitas Free Fire Bangka Belitung.

Terpaut 2 poin saja, tim MESIN PARUT harus menerima kegagalan dan mengubur harapan, di posisi kedua dengan total perolehan 63 poin. Selanjutnya, di peringkat ketiga ada BARADOK X ALLSTAR. Meski belum meraih Booyah, BARADOK X ALLSTAR berkesempatan mengisi tiga tim papan atas.

Selain itu, pertandingan tim ladies berlangsung meriah dan menegangkan. Dan berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: 45U FLOWRY
  • Match 2: ALL CROWN X TSOB
  • Match 3: SILENT KILLER X ALL
  • Match 4: 69 VICTORIA 45U

Berkat Booyah penutup yang indah, 69 VICTORIA 45U berhasil melakukan dominasi pertandingan dengan menjadi pemuncak klasemen. Berkat usaha kerasnya 69 VICTORIA 45U meraih total 75 poin sekaligus menjadi juara Turnamen Ladies Komunitas Free Fire Bangka Belitung.

Meski terpaut cukup jauh dengan peringkat pertama, ALLSTAR SC ORA yang tidak miliki Booyah di sepanjang Match harus puas di posisi kedua dengan total perolehan 48 poin. Menariknya, SILENT KILLER X ALL yang juga tidak berhasil amankan Booyah, juga harus bertahan di posisi ketiga.

Selamat atas kemenangan RANDOM TEAM dan 69 VICTORIA 45U yang berhasil meraih Juara Turnamen Online to Offline Komunitas Free Fire Bangka Belitung. Semoga dengan pencapaian ini bisa menjadi semangat untuk mengarungi kompetitif FF.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...