Home Game Update Event Ini Emote yang Bisa Kalian Dapatkan Gratis Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Ini Emote yang Bisa Kalian Dapatkan Gratis Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dimuli sejak tanggal 5 Mei, di situlah keseruan dari event Booyah Lebaran FF berlangsung. Dengan menghadirkan berbagai hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan, event ini tidak boleh kalian lewatkan.

Salah satu hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan pada event Booyah Lebaran Free Fire (FF) adalah sebuah Emote. Yap, kalian nantinya akan mendapatkan berbagai pilihan Emote yang 1 bisa dipilih secara permanen.

Baca Juga: Tema FFWS! Yuk Lihat Nuansa In-game Spesial FFWS 2021 Singapura!

Baca Juga: Wukong Menyebalkan di Clash Squad Free Fire (FF)? Ini Sebabnya!

Penasaran misi apakah itu dan bagaimana cara mendapatkannya, berikut Berita Booyah punya rangkumannya khusus untuk Sobat Booyah!

Emote Gratis Booyah Lebaran Free Fire (FF)

Hampir mirip dengan cara mendapatkan Pet gratis di event Booyah Lebaran, Sobat Booyah bisa memiliki 1 Emote gratis pada event ini melalui sebuah kota bernama “Kotak Pilihanmu”.

Yang membedakan adalah, Kotak Pilihanmu untuk bisa mendapatkan Emote gratis bisa didapatkan melalui Lebaran Exchange yang mana Sobat Booyah harus mengumpulkan 15x Crescent Moon Token dan 4x Super Crescent Moon Token.

Berikut, adalah berbagai daftar Emote yang tersedia dan nantinya Sobat Booyah bisa mendapatkan salah satu di antaranya secara gratis!

  • Kongfu
  • Baby Shark
  • Death Glare
  • Challenge On!
  • Arm Wave

Bagaimana, keren-keren bukan Emote yang ditawarkan? Maka dari itu, jangan sampai kelewatan serunya event Booyah Lebaran yang sudah berlangsung sejak tanggal 5 Mei 2021 kemarin!

Kalau Sobat Booyah sendiri, kalian pengen punya Emote yang mana? Yuk tulis di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...