Home Fun Wukong Menyebalkan di Clash Squad Free Fire (FF)? Ini Sebabnya!

Wukong Menyebalkan di Clash Squad Free Fire (FF)? Ini Sebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi karakter yang saat ini banyak digunakan pemain membuat Wukong menyita banyak perhatian pemain. Melalui skill ber-kamuflase yang dimilikinya membuat Wukong menjadi karakter META yang sering digunakan pemain sekarang ini.

Dengan skill ber-kamuflase, Wukong dapat mengalahkan Chrono yang sebelumnya menjadi karakter yang overpower serta menjadi karakter META beberapa saat lalu. Pengguna Wukong dapat menuju ke dalam perisai Chrono dengan mudah tanpa takut tertembak.

Baca Juga: M1887 Hand of Hope FF, Miliki Statistik yang Menarik dan Kuat?

Baca Juga: Tema FFWS! Yuk Lihat Nuansa In-game Spesial FFWS 2021 Singapura!

Menjadi karakter yang digunakan oleh banyak pemain membuat Wukong dianggap sebagai karakter menyebalkan setelah Chrono bagi sebagian pemain. Dengan skill yang dimilikinya membuat pengguna Wukong lebih diuntungkan.

Lalu, apa saja hal yang membuat Wukong menjadi karakter yang dibenci dan menyebalkan bagi kebanyakan pemain setelah karakter Chrono? Yuk cari tahu jawaban selengkapnya melalui ulasan yang akan disampaikan berikut ini.

Mematikan Auto Aim

Setelah Wukong mengaktifkan skill-nya, maka akan menyulitkan musuh manapun yang mencoba untuk menembakinya. Dengan kata lain, skill yang dimiliki karakter tersebut mampu mematikan fitur auto aim yang terdapat di Free Fire.

Meskipun demikian, musuh masih tetap dapat menembaki Wukong atau bahkan membunuhnya. Namun musuh tersebut memerlukan usaha lebih keras lagi untuk memposisikan aim yang tepat mengarah ke karakter tersebut.

Menyerang Secara Tiba-tiba

Berkat skill yang dimilikinya, Wukong menjadi karakter yang terbilang overpower sekarang ini. Pengguna Wukong dapat dengan leluasa melakukan Rush ke arah musuh tanpa harus takut terkena damage terlebih dahulu dari musuh yang menyerangnya.

Mudah Melarikan Diri

Tak sedikit pemain yang memanfaatkan skill dari karakter tersebut untuk melarikan diri. Banyak dari musuh yang merasa marah saat berhadapan dengan pemain yang menggunakan karakter Wukong. Pasalnya, Wukong selalu ada cara untuk melarikan diri.

Terkadang Wukong mengaktifkan skill-nya ketika ia memiliki HP sudah sedikit karena habis untuk melawan musuh. Saat skill Wukong aktif, musuh akan lebih kesulitan untuk menembak ke arah pemain yang menggunakan Wukong.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...