Home Game Update Event Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Sports Skin Emerald Flash Free Fire...

Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Sports Skin Emerald Flash Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah beberapa hari kemarin kita kedatangan event Top Up yang mendapatkan bonus Gloo Wall dan juga Blueprint, sebentar lagi kita bakal kembali kedatangan sebuah event Top Up baru yang tak kalah menarik untuk didapatkan.

Dengan cukup melakukan Top Up minimal sebesar 140 Diamond, Sobat Booyah bisa secara langsung mendapatkan salah satu Vehicle Skin terbaru Free Fire yaitu Sports Skin Emerald Flash FF.

Baca Juga: 

Baca Juga: 

Menjadi salah satu bonus Top Up yang cukup jarang hadir dan tentu saja membuat Sobat Booyah wajib memilikinya, Top Up bonus Sports Skin Emerald Flash Free Fire (FF) ini bakal berlangsung mulai tanggal 1-14 Mei 2020 besok!

Simak langkah-langkah berikut untuk mendapatkan bonus Sports Skin Emerald Flash yang sekaligus akan menjadi memiliki warna unik ini!

Cara Mendapatkan Bonus Sports Skin Emerald Flash (FF)

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi website event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Tunggu apa lagi? Lakukan Top Up 140 Diamond selama periode promo berlangsung untuk mendapatkan bonus Sports Skin Emerald Flash yang akan hadir di tanggal 9 Mei 2021 besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...