Home Tips Seputar Triggered Discipline, Teknik Bermain yang Pemain Free Fire Wajib Tahu!

Seputar Triggered Discipline, Teknik Bermain yang Pemain Free Fire Wajib Tahu!

Hi Sobat Booyah!

Game bergenre Battleground seperti Free Fire sangat kental dengan peperangan. Meski demikian, tak selamanya permainan hanya berbicara tentang tembak menembak saja. Juga terdapat seni perang yang dibumbui dengan strategi dan keahlian bertahan hidup, yang membuat Game ini semakin seru.

Salah satu istilah yang sering melekat pada Game Battleground seperti Free Fire ialah Triggered Discipline. Menjadi bagian dari teknik yang berkembang dari pengalaman bermain, nyatanya banyak yang belum memahami mekanisme strategi ini.

Baca Juga: Berapa Diamond FF yang Dibutuhkan untuk Level Max Evo Gun FAMAS Demonic Grin?

Baca Juga: Free Fire Latam Unggah Gambar 7 Siluet Orang, Tanda Kolaborasi Terbaru?

Meski terdengar asing di telinga Sobat Booyah, Berita Booyah akan mencoba membahas seputar teknik Trigerred Discipline di Free Fire. Yuk langsung saja ke ulasannya!

Apa Itu Teknik Triggered Discipline?

Sumber: beritabooyahid

Triggered Discipline adalah keadaan di mana Player berusaha menahan diri untuk tidak melakukan serangan terhadap musuh yang terlihat. Teknik ini menuntut pemain untuk sabar untuk menunggu momen yang tepat melakukan serangan, atau tidak menyerang sama sekali atas pertimbangan yang lain.

Mengarah kepada kemampuan pemain untuk menahan diri dan bersikap tenang membuat Triggered Discipline lebih layak disebut sebagai teknik bermain yang bersifat situasional karena tidak dapat dan tidak harus dilakukan setiap saat.

Teknik Triggered Discipline memberikan hasil yang maksimal apabila diterapkan pada keadaan yang tepat dan pada waktu yang tepat pula. Teknik ini juga dapat memberikan hal yang lebih baik dengan mementingkan objektif tertentu daripada mengambil resiko.

Seperti Apa Penerapan Triggered Discipline?

Sumber: beritabooyahid

Seperti yang telah dibahas di atas, teknik Triggered Discipline bersifat situasional. Penerapan teknik ini dapat dilakukan ketika ingin bermain aman dan objektif, menghindari pertarungan karena kekurangan pemain dan resources, atau ketika belum siap bertarung.

Ketika Sobat Booyah tak sengaja melihat musuh, namun musuh belum sadar akan kehadiran kalian, maka teknik Triggered Discipline juga dapat diterapkan untuk menghindari serangan yang tergesa-gesa. Hal ini memberikan kalian ruang dan waktu untuk memikirkan strategi terbaik dan momen yang tepat untuk mengeksekusi musuh.

Selain kondisi tersebut, teknik Triggered Discipline juga dapat diterapkan pada Mid hingga Late Game, terutama pada Momen di mana Sobat Booyah terjebak pada Third Party. Membiarkan musuh saling oerang terlebih dahulu akan jauh lebih menguntungkan untuk Sobat Booyah.

Sumber: beritabooyahid

Triggered Discipline menjadi teknik bermain yang penting untuk diterapkan dalam berbagai situasi yang memungkinkan. Menahan diri untuk tak membuka serangan lebih dahulu bukan berarti Sobat Booyah takut untuk terlibat pertarungan.

Hal ini dilakukan untuk menghindari berbagai resiko buruk yang ditimbulkan dari cara bermain tergesa-gesa dan kurang memperhatikan kondisi. Oleh karena itu, Triggered Discipline dapat menjadi penyelamat dari ego dan nafsu yang berlebihan.

Itu dia pembahasan mengenai teknik Triggered Discioline saat bermain Free Fire (FF)! Apakah Soba Booyah telah mengetahui dan menerapkan teknik ini atau baru pertama kali mendengarnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...