Home Fun Berapa Diamond FF yang Dibutuhkan untuk Level Max Evo Gun FAMAS Demonic...

Berapa Diamond FF yang Dibutuhkan untuk Level Max Evo Gun FAMAS Demonic Grin?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire hari kedatangan Evo Gun terbarunya. Memiliki nama FAMAS Demonic Grin, Evo Gun teranyar Free Fire ini memang memiliki tampilan cukup keren berkat tema iblis yang diangkatnya.

Saat ini Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan Evo Gun FAMAS Demonic Grin FF dalam event Faded Wheel terbaru yang bisa dijumpai di dalam kolom Luck Royale. Jika beruntung, Sobat Booyah bisa mendapatkannya dengan harga 9 Diamond saja.

Baca Juga: Free Fire Latam Unggah Gambar 7 Siluet Orang, Tanda Kolaborasi Terbaru?

Baca Juga: Beberapa Challenge Seputar Karakter Free Fire (FF) yang Menarik Dicoba!

Walaupun begitu seperti Evo Gun lainnya, FAMAS Demonic Grin yang didapatkan Sobat Booyah dalam event Faded Wheel hanyalah Evo Gun FAMAS yang memiliki Level 1, jauh dari kata Level Max.

Padahal jika ingin membuka seluruh fitur yang terdapat pada Evo Gun FAMAS Demonic Grin ini mulai dari Emote, efek senjata hingga efek kill Sobat Booyah diharuskan memiliki Level Maximal yaitu Level 7.

Level sendiri di Evo Gun bisa dinaikkan dengan membeli Token spesial Evo Gun. Lalu poertanyaannya, berapa jumlah Diamond yang dibutuhkan agar FAMAS Demonic Grin FF memiliki Level Max.

Jika kita melihat di Store dan membeli Carved Horns Token yang merupakan Token spesial Evo Gun FAMAS Demonic Grin FF, maka dibutuhkan Diamond sebesar 14500 Diamond untuk bisa mendapatkan Level Max.

Sementara itu, dengan jumlah Diamond tersebut maka bisa dibilang Sobat Booyah membutuhkan uang berkisar 2 juta rupiah untuk bisa membeli Token Evo Gun hingga level tertinggi.

Tetapi, Sobat Booyah juga bisa berkesempatan untuk mendapatkannya dengan harga yang lebih murah dengan membeli Demonic Grin FAMAS Token Box yang mana dengan 10 Diamond, Sobat Booyah bisa mendapatkan hingga 10 Token.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan sederet fitur hingga Emote spesial yang hadir di dalam Evo Gun FAMAS Demonic Grin FF ini, apakah kalian tertarik memilikinya hingga level maksimal?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...