Home Tips Ini Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Mode Clash Squad Classic Free...

Ini Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Mode Clash Squad Classic Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire, beberapa mode dibagi dalam dua opsi permainan yakni Ranked dan Classic. Perbedaan keduanya hanya pada sistem Ranked yang menghadirkan tier dan poin rank dengan Leaderboard yang tak dijumpai di mode Classic.

Mayoritas pemain memilih untuk bermain mode Ranked karena lebih seru dan menantang. Meski demikian, tak menutup kemungkinan para pemain untuk bermain di mode Classic karena alasan tertentu.

Baca Juga: Siapakah Hewan Misterius yang Ada di Starting Island Free Fire (FF)?

Baca Juga: Dampak Dari Kehadiran Air Drop di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Clash Squad merupakan salah satu mode yang memiliki Ranked dan Classic. Apabila bermain di mode Clash Squad Classic, Sobat Booyah jdapat merasakan berbagai manfaat dan melakukan beberapa hal berikut ini!

Menyelesaikan Misi Event

Mode Clash Squad Classic bisa jadi pilihan terbaik untuk menyelesaikan berbagai macam misi event atau Elite Pass yang berkaitan dengan mode Clash Squad. Biasanya penyelesaian misi di Clash Squad Classic lebih mudah dan cepat ketimbang Clash Squad Ranked.

Daripada harus terbebani oleh misi ketika sedang push rank Clash Squad, misi-misi tertentu dapat difokuskan di mode Clash Squad Classic saja. Jadi, Sobat Booyah bias fokus untuk push rank, atau fokus menyelesaikan misi dengan cepat.

Pemanasan Sebelum Main Battle Royale

Clash Squad Classic juga menjadi tempat terbaik untuk melakukan pemanasan sebelum bermain Battle Royale. Jika kalian jenuh pemanasan di Training Ground dan merasa terlalu malas untuk langsung bermain Clash Squad Ranked, mode Clash Squad Classic sudah cukup untuk melenturkan jari-jari Sobat Booyah.

Coba-coba Skill Karakter

Bermain tanpa beban dan resiko apapun membuat permainan di mode Clash Squad Classic dapat berjalan dengan lebih santai. Ini bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk mencoba-coba kombinasi skill karakter yang berbeda.

Sebelum menggunakan skill karakter terbaru di mode Battle Royale atau Ranked, Sobat Booyah dapat mencobanya terlebih dahulu di mode Clash Squad Classic untuk melihat seberapa efektif dan seberapa sesuai skill tersebut dengan gaya bermain kalian.

Kalau Sobat Booyah sendiri, biasanya apa hal yang kalian lakukan di mode Clash Squad Classic Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...