Home Fun Ini Jadinya Jika Soundtrack Free Fire Dicover Versi Metal!

Ini Jadinya Jika Soundtrack Free Fire Dicover Versi Metal!

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai game yang mampu mencatatkan sebuah rekor apik dengan memiliki 60 juta pemain aktif setiap harinya, memang menjadi game battle royale mobile yang cukup berbeda dibandingkan game sejenis.

Salah satunya hadirnya berbagai soundtrack yang mengiringi kalian ketika berada di dalam game. Memiliki berbagai kesan di setiap hadirnya, soundtrack berhasil menjadi sebuah pelengkap pada game Free Fire.

Tetapi, bagaimana jadinya jika soundtrack Free Fire yang selama ini kenal dicover dengan aliran yang cukup ekstrem yaitu metal? Nampaknya kalian harus mendengarkan sebuah cover dari Sanca Records ini!

Sanca Record memang terkenal sering melakukan cover berbagai genre lagu menjadi metal, sebut saja lagu Putri dari Jambrud, Virus dari Slank dan tentu saja, soundtrack Free Fire yang tentunya sering kalian dengarkan setiap akan bermain.

Tentunya cover metal ini bakal membawa suasana baru terhadap soundtrack Free Fire yang selama ini kalian dengar. Untuk melihat cuplikan lengkapnya, kalian bisa melihat pada video di atas.


Setelah mendengar cover metal di atas, apakah kalian bakal menambahkan cover metal dari soundtrack Free Fire ini sebagai pilihan baru kalian di daftar putar lagu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...