Home Esports FFIM 2020 Spring Tiga Tim Kuda Hitam Ini Berhasil Masuk Babak Play-Ins FFIM 2020 Spring

Tiga Tim Kuda Hitam Ini Berhasil Masuk Babak Play-Ins FFIM 2020 Spring

Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring adalah turnamen terbesar di awal tahun 2020 ini untuk mencari tim terbaik yang akan mewakili Indonesia di kancah Internasional.

FFIM 2020 Spring sendiri telah menyelesaikan babak Final Group mereka pada 03 Maret 2020 kemarin dan memperoleh total 18 tim menuju babak puncak.

Total 18 tim ini akan bermain di babak Play-Ins dan juga Grand Final yang akan diadakan pada tanggal 14 – 15 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan.

Yang luar biasa di FFIM 2020 Spring kali ini, 3 dari 18 tim yang ada, adalah tim “kuda hitam” yang masuk ke babak Play-Ins dari jalur Open Qualifier.

Ketiga tim itu adalah BSC Academy dari Final Group A, MINIONSEsport dari Final Group C dan Eternal Thanoz dari Final Group E.

Dengan penampilan mereka di babak Final Group kemarin, tidak mustahil jika 3 tim kuda hitam ini bisa masuk ke Grand Final FFIM 2020 Spring.

Agar lebih jelas, mari kita lihat rangkuman perjalanan mereka di Final Group kemarin.

BSC Academy

Sumber: turnamen.ff.garena.co.id

Tim ini mengawali perjalanan mereka dengan menjadi peringkat ke 2 di Ronde pertama. Masuk ke Ronde 2, penampilan BSC Academy semakin baik, mereka pun mendapatkan Booyah dan total 12 kill.

Tetap konsisten adalah hal yang dilakukan BSC Academy sepanjang hari. Sekalipun tidak mendapatkan Booyah di Ronde 3, namun penampilan luar biasa mereka terlebih BSC・Azʜᴀʀ★ yang menang 1 vs 6 di Zona akhir berhasil memberikan 2050 poin di akhir Ronde 4.

BSC Academy memang tidak mendapat Booyah di Ronde 5 dan 6. Namun konsistensi mereka untuk tetap masuk 3 besar di tiap Ronde yang ada membawa mereka menjadi juara Final Group A dengan total poin sebesar 2340 poin.

MINIONSEsport

Sumber: turnamen.ff.garena.co.id

MINIONSEsport masuk ke babak Play-Ins setelah menjuarai Grup C. Persaingan sengit ditunjukkan dalam grup ini. Pasalnya, ada satu tim yang sangat diperhitungkan dikarenakan pernah bertanding di FFML Season I, yaitu First Raiders Alpha.

Walaupun hanya beda 5 poin dengan tim yang menduduki peringkat kedua, MINIONSEsport berhasil menjuarai grup C dan lolos ke babak Play-Ins. Dengan kemenangan atas grup sengit ini, diharapkan MINIONSEsport sudah siap bertempur melawan tim-tim yang jauh lebih tangguh.

Eternal Thanoz

Sumber: turnamen.ff.garena.co.id

Eternal Thanoz sukses membawakan performa dominan sepanjang Final Group E. Sejak Match pertama, mereka sudah masuk dalam peringkat 3 besar. Tak sampai di sana, mereka pun memimpin perolehan Ranking klasemen sementara di Game 3 dan 4.

Puncaknya, dua Ronde terakhir Final Group E mereka tutup dengan Booyah! 2x berturut-turut. Eternal Thanoz berhasil mengamankan slot di babak Play-Ins FFIM 2020 Spring dengan total raihan 1890 poin. Poin ini jauh lebih unggul dari pesaingnya yang hanya mendapatkan 1350 poin saja.

Melihat performa konsisten mereka, rasanya besar peluang mereka untuk lolos ke Grand Final FFM Spring 2020.


Melihat perjalanan mereka sepanjang Group Finals, ketiga tim ini memiliki peluang cukup besar untuk lolos ke babak Grand Final FFIM 2020 Spring.

Akankah mereka membuktikan bahwa mereka mampu mengalahkan tim-tim yang sudah veteran? Kita tunggu saja aksi mereka!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...