Home Fun Ini Kelebihan dan Kekurangan Bermain di Tengah Zona Aman Free Fire (FF)!

Ini Kelebihan dan Kekurangan Bermain di Tengah Zona Aman Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang bisa diterapkan berbagai macam strategi menarik oleh pemain untuk mendapatkan Booyah. Salah satunya yaitu strategi bermain di tengah zona aman.

Bermain di tengah zona aman amat sering dilakukan oleh banyak pemain Free Fire, apalagi pemain ngendok. Bagi Sobat Booyah yang tertarik bermain di tengah zona aman, Sobat Booyah wajib simak kelebihan dan kekurangan bermain di tengah zona aman berikut ini!

Baca Juga: Dieleminasi Cheater di Free Fire Nantinya Tak Bakal Terkena Pengurangan Point!

Baca Juga: Beberapa Hal Seputar Guild di Free Fire yang Mungkin Belum Kamu Sadari!

Kelebihan

Bermain di tengah zona aman memiliki banyak kelebihannya, yaitu pemain bisa membunuh musuh yang baru masuk ke dalam zona aman atau istilahnya nyanyur kill. Vision yang luas dari tengah zona aman, memudahkan pemain melihat pergerakan musuh yang berada di sekitar.

Selain itu dengan mengambil posisi di tengah zona aman dari early game, membuat Sobat Booyah tidak perlu melakukan berotasi. Apalagi jika Sobat Booyah bisa memanfaatkan Info Zona atau memprediksi zona dengan baik, bakal semakin memudahkan Sobat Booyah dalam bermain di tengah zona aman.

Kekurangan

Namun, pastinya tidak melulu zona aman berpihak ke arah Sobat Booyah kecuali Sobat Booyah sudah memprediksinya menggunakan Info Zone. Jika zona aman terpental jauh dari posisi Sobat Booyah, tetap saja membuat Sobat Booyah harus melakukan rotasi menuju pusat zona aman yang baru.

Selain itu, bisa saja musuh yang baru datang dari luar zona yang menjadi ancaman Sobat Booyah. Apalagi jika Sobat Booyah bermain Squad, tim Sobat Booyah harus kuat dalam mempertahankan compound di tengah zona aman yang sangat diincar oleh tim-tim lain.

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan dari bermain di tengah zona aman Free Fire! Apakah Sobat Booyah tertarik mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...