Home Highlight Setelah Update Mei 2022, Charge Buster FF Hanya Bisa Ditemukan di Airdrop!

Setelah Update Mei 2022, Charge Buster FF Hanya Bisa Ditemukan di Airdrop!

Hi Sobat Booyah!

Tepatnya pada tanggal 25 Mei 2022 besok hari Rabu, Free Fire kembali melakukan update besar-besaran. Bakal ada senjata baru hingga map baru di Craftland yang bisa Sobat Booyah jajal keseruannya.

Kehadiran update Free Fire Mei 2022 tentu saja menjadi hal yang cukup ditunggu-tunggu mengingat berbagai pembaruan nantinya juga seedikit atau banyak akan berpengaruh pada permainan Sobat Booyah.

Baca Juga: Ini Kelebihan dan Kekurangan Bermain di Tengah Zona Aman Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dieleminasi Cheater di Free Fire Nantinya Tak Bakal Terkena Pengurangan Point!

Selain adanya nerf dan buff baik untuk senjata ataupu karakter, Charge Buster juga bakal mendapatkan sebuah penyesesuaian yang mana nantinya senjata ini hanya akan tersedia di Aridrop!

Charge Buster Dihilangkan Persebarannya dan Hanya Bisa Didapatkan Lewat Airdrop Setelah Update FF Mei!

Charge Buster merupakan salah satu senjata berjenis Shotgun terkuat di Free Fire. Sistem charging yang bisa menambahkan akurasi dan range pada Charge Buster cukup membuat pemain kewalahan setiap melawan pengguna yang membawa Charge Buster.

Walaupun nerf telah didapatkan, namun hal tersebut belum cukup untuk meredam kekuatan dari senjata Charge Buster. Akhirnya pada update 25 Mei 2022 besok, bisa dikatakan sebagai akhir dari META Charge Buster.

Setelah update besok, senjata Charge Buster akan ditarik atau dihilangkan persebarannya di seluruh penjuru map. Sebagai gantinya, Sobat Booyah hanya bisa mendapatkan senjata Charge Buster lewat Airdrop atau Airdrop Vending Machine saja!

Hal ini tentu bisa merubah popularitas Charge Buster dengan cepat. Pemain yang ingin menggunakan Charge Buster, harus loot dari Airdrop dulu yang catatannya Airdrop merupakan supply yang diincar semua pemain.

Selain itu walaupun Sobat Booyah bisa membeli Charge Buster lewat Airdrop Vending Machine yang muncul dari mid hingga late game, Sobat Booyah tentunya harus mengeluarkan kemungkinan tidak sedikit FF Token. Selain itu, kehadiran Airdrop Vending Machine yang selalu di open field juga menjadi hambatan tersendiri.

Bagaimana? Apakah Sobat Booyah tetap tertarik menggunakan senjata Charge Buster setelah update besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...