Home Fun Ini Kenapa A-Patroa Termasuk Karakter yang Unik di Free Fire (FF)!

Ini Kenapa A-Patroa Termasuk Karakter yang Unik di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu lalu, Free Fire merilis 3 karakter terbaru dalam waktu dekat. Ketiganya adalah Iris, J-Biebs, dan yang paling unik bernama A-Patroa. Yap, disebut unik karena A-Patroa memiliki banyak keunikan yang membuatnya berbeda dari karakter lain.

Jika Sobat Booyah masih belum sadar dimana letak keunikan karakter yang satu ini, Berita Booyah telah merangkum beberapa diantaranya. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Match Day 5 FFML Ladies Series, EVOS Luna Masih Kokoh di Pucuk!

Baca Juga: Yuk Mengingat Kembali Tanggal Perilisan Hal-hal Penting di Free Fire (FF)!

Tak Punya Skill Sendiri, A-Patroa Bebas Pakai Skill Siapa Saja

Konsep slot skill khusus yang dibawa A-Patroa merupakan sebuah terobosan baru yang sangat unik. Banyak pemain beranggapan bahwa A-Patroa adalah Primis dan Nulla yang bisa dipasangi skill, atau karakter yang mati bakat karena tak punya skill sendiri.

Dari sisi positifnya, ada juga hal menarik yang bisa dilihat. A-Patroa menjadi karakter pertama dan satu-satunya untuk saat ini yang bisa dipakaikan skill apapun baik itu pasif maupun aktif. Pemain tak perlu bingung memilih skill, karena A-Patroa bisa menggunakan semuanya.

Tak Terlalu Populer Karena Pemain Lebih Suka Pakai Karakter Laki-laki

Menurut pengamatan Berita Booyah, sejauh ini A-Patroa masih belum populer dan tak banyak emain yang menggunakannya. Alasannya terbilang aneh dan cukup menggelitik, karena mayoritas pemain lebih suka pakai karakter laki-laki dibandingkan perempuan.

Sekalipun ada pemain yang menggunakan karakter perempuan, Kelly dan Moco masih jadi pilihan utama. Hal ini bisa dibilang aneh, unik, dan lucu, karena popularitas sebuah karakter sangat bergantung pada ketertarikan pemain menggunakan karakter bergender tertentu.

Punya Luck Royale Collection Sendiri

Bersamaan dengan perilisannya, Free Fire menghadirkan gacha khusus di Luck Royale bernama A-Patroa Collection. Luck Royale ini berisikan item-item eksklusif bertemakan karakter A-Patroa itu sendiri seperti Gun Skin, skin Gloo Wall, hingga bundle perempuan.

Ini tentunya menarik melihat bagaimana A-Patroa dihadirkan berbarengan dengan Luck Royale khusus yang berisikan item-item eksklusif bertemakan dirinya. Belum ada karakter yang pernah mendapatkan penyambutan seperti ini.

Itu dia mengapa karakter A-Patroa menjadi karakter yang unik di Free Fire (FF). Kira-kira, mana hal yang paling unik ketika Sobat Booyah melihat karakter yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...