Home Tips Jago Main di Map Bermuda Free Fire (FF) dengan Sederet Hal Berikut...

Jago Main di Map Bermuda Free Fire (FF) dengan Sederet Hal Berikut Ini!

Hi Survivors!

Bermuda adalah map tertua yang menjadi saksi dari perjalanan serta perkembangan game Free Fire. Bermuda menjadi map yang paling banyak dimainkan sehingga masih tetap eksis hingga saat ini meski sudah ada map baru yang dihadirkan.

Karena sudah lama hadir dan lebih sering dimainkan, tentunya para pemain lebih hapal soal cara bermain di map ini. Namun, tak selamanya strategi yang diterapkan di map ini dapat berjalan dengan mulus.

Baca Juga: Ini Kenapa A-Patroa Termasuk Karakter yang Unik di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Match Day 5 FFML Ladies Series, EVOS Luna Masih Kokoh di Pucuk!

Berita Booyah ingin membagikan beberapa hal yang harus kamu kuasai agar bisa bermain dengan hebat di map Bermuda Free Fire (FF). Ulasannya telah tersedia di bawah ini dan langsung saja simak dengan seksama!

Pilih Satu Drop Zone dan Kuasai dengan Baik

Wilayah di map Bermuda sebagian besar sama dengan yang sudah kita jajal sejak dulu. Tak begitu banyak perubahan di map ini dari segi wilayah. Oleh karena itu, akan lebih bijak jika memilih satu area yang paling cocok untuk kamu kuasai.

Menguasai banyak tempat beserta seluk beluknya adalah hal yang baik. Namun, menetapkan satu tempat sebagai tempat memulai permainan akan jauh lebih baik. Dampaknya, Sobat Booyah tak akan kehilangang momentum karena telah memulai permainan dengan baik.

Kuasai Berbagai Alternatif Rotasi yang Ada

Di map Bermuda, integrasi antar satu wilayah dengan wilayah lain yang sangat mudah untuk dijangkau. Itulah mengapa ada banyak alternatif rotasi yang terdapat di map ini baik itu secara manual atau dengan alat bantu seperti Launchpad dan Zipline.

Dengan menguasai alternatif rotasi yang ada seperti menguasai jalan untuk keluar masuk satu wilayah, letak Lauchpad dan arah terbangnya, serta letak Zipline dan titik tujunya, Sobat Booyah tak akan kelimpungan ketika melakukan pergerakan apapun di map ini.

Selalu Waspada di Setiap Area

Map Bermuda tak terlalu besar, dan bisa dibilang lebih kecil dari Map Alpine dan Purgatory. Itulah mengapa setiap wilayah seperti saling terkoneksi dan punya banyak akses masuk dan keluar yang tidak terduga-duga.

Ketika bermain di map ini, Sobat Booyah harus terus berwaspada di setiap area entah itu ketika sedang melakukan looting ataupun bertahan. Sebab, tak ada yang tahu kapan dan dari mana musuh bisa muncul dan menyerang kalian.

Itu dia beberapa hal yang bisa membantu kamu jago bermain di map Bermuda Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah punya hal lain untuk melengkapi daftar diatas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...