Home Tips Cara dan Harga Upgrade Senjata Evo Gun MP40 Predatory Cobra FF!

Cara dan Harga Upgrade Senjata Evo Gun MP40 Predatory Cobra FF!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 20 Februari 2021 Free Fire menghadirkan sebuah Evo Gun Skin terbaru, yaitu MP40 Predatory Cobra. Evo Gun Skin tersebut dirilis bersamaan dengan berlangsungnya event Project Cobra. Jika dilihat dari nama dan tampilannya, Evo Gun Skin tersebut memanglah mengusung tema Cobra.

Kemunculan Evo Gun Skin MP40 Predatory Cobra tak lain dan tak bukan adalah untuk menambah dan menyempurnakan koleksi Evo Gun yang ada di Free Fire. Seperti Evo Gun Skin lainnya, Evo Gun satu ini juga memerlukan sebuah token untuk bisa di­-upgrade ke level selanjutnya.

Baca Juga: Ini Kenapa Evo Gun MP40 – Predatory Cobra FF Worht It Untuk Dimiliki!

Baca Juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Mengikuti Event Festival Diskon FF

Evo Gun Skin memang mengharuskan pemain untuk menaikkan level agar bisa mendapatkan statistik terbaik serta sederet item exclusive seperti emote dan efek hit. Lantas, bagaimana cara mendapatkan token upgrade Evo Gun Skin tersebut? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Cara Mendapatkan Token Upgrade MP40 Predatory Cobra

Seperti pada Evo Gun Skin lainnya, token dari Evo Gun Skin MP40 Predatory Cobra juga dijual dan tersedia di Shop seperti token Evo Gun Skin lainnya. Sobat Booyah hanya perlu mengunjungi Shop > Item di situ Sobat Booyah akan menemukan token upgrade Evo Gun Skin tersebut seharga 10 Diamond saja.

Jika Sobat Booyah kurang menyukai membeli satu-persatu token dari Evo Gun Skin, nampaknya Free Fire menyediakan sebuah token box dari Evo Gun Skin tersebut. Sobat Booyah bisa berkesempatan mendapatkan 3 hingga 10 token dengan harga 40 Diamond saja.

Sementara, jika Sobat Booyah menginginkan untuk melakukan upgrade Evo Gun MP40 Predatory Cobra, maka kalian harus mengeluarkan 14.500 Diamond atau setidaknya 2 juta rupiah untuk mendapatkan sederet fitur ekslusif yang ada di dalam Evo Gun ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...