Home Fun Ini Kenapa Kamu Harus Main Barbar di Ranked Season 23 Free Fire...

Ini Kenapa Kamu Harus Main Barbar di Ranked Season 23 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mode Ranked menjadi salah satu mode battle royale yang paling digemari seluruh pemain Free Fire. Sebagai besar pemain mengartikan mode ini terlalu harafiah, sehingga bermain dalam tekanan dan ketakutan akan kehilangan poin rank.

Hal tersebut membuat pemain menghindari hal-hal beresiko yang dapat menurunkan poin rank, salah satunya dengan gaya bermain barbar. Padahal nyatanya bermain barbar memiliki nilai lebih apabila berhasil diterapkan di mode Ranked Free Fire.

Baca Juga: Ini Pemain Sniper Terbaik Menurut Rans.Rhama di FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Pet Baru Sensei Tig Bisa Counter 3 Karakter FF Ini!

Mengacu pada hal tersebut, Berita Booyah ingin menunjukkan beberapa alasan yang membuat Sobat Booyah harus bermain barbar di Mode Ranked Season 23 Free Fire (FF)! Tanpa berlama-lama, simak ulasannya berikut ini!

Meningkatkan Performa dan Kekompakan Tim

Sumber: beritabooyahid

Bagi Sobat Booyah yang push ranked bersama teman satu tim, bermain barbar di mode ranked menjadi kesempatan terbaik untuk meningkatkan kualitas tim kalian dari segi skill, set up, strategi, dan kekompakan. Sebab, bermain barbar memilki tensi dan tekanan yang berbeda yang secara tak langsung mempengaruhi gaya bermain.

Sobat Booyah dan tim akan terlatih bagaimana caranya bermain maksimal dalam situasi sulit dan saling bahu membahu untuk meraih poin rank yang maksimal. Kesempatan ini juga menjadi langkah awal untuk memperkuat kekompakan tim Sobat Booyah sebelum melangkah ke level selanjutnya.

Mencari Tantangan

Sumber: beritabooyahid

Sudah jelas bahwa bermain barbar jauh lebih menantang daripada ngendok. Mode Ranked mempertemukan banyak pemain yang juga berusaha keras mengamankan poin yang tinggi. Barbar di mode ranked juga mempertaruhkan poin rank dan statistik profile setiap pemain.

Namun, tantangan tersebut menjadi harga yang setimpal untuk membantu Sobat Booyah memoles diri menjadi pemain yang tangguh. Berperang dalam situasi sulit dan berupaya untuk bertahan hidup sejak awal game menjadi awal dari tantangan.

High Risk High Reward

Sumber: beritabooyahid

“High Risk, High Reward”. itulah sedikit kalimat yang menggambarkan permainan barbar di mode ranked. Meski resiko seperti too soon dan lose streak sangat mungkin terjadi, namun bermain barbar juga memberikan perlohan poin rank yang besar.

Poin rank tersebut merupaakan hasil akumulasi antara kill point, survival point, dan battle score, berdasarkan performa pemain dalam match. Bermain barbar tentu memberikan kill point dan battle score yang besar. Belum lagi jika Sobat berhasil bertahan hingga akhir.

Tak hanya soal poin rank, Statistik profile Sobat Booyah seperti Kill Death Ratio (KD) dan Win Percentage juga akan meningkat. Keuntungan-keuntungan seperti ini sulit dirasakan jika tak bermain barbar.

Nah, itulah beberapa alasan yang membuat Sobat Booyah harus bermain barbar ketika bermain di ranked Season 23 Free Fire. Dengan ini, apakah Sobat Booyah sudah lebih yakin untuk bermain barbar di ranked nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...