Home Community Free Fire Tangerang Hadirkan Turnamen Liga Bertajuk Tourneyversary League!

Free Fire Tangerang Hadirkan Turnamen Liga Bertajuk Tourneyversary League!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen Free Fire di Indonesia tidak hanya sekadar tentang turnamen resmi yang dihadirkan oleh Garena. Tetapi, berbagai komunitas di seluruh Indonesia juga tidak mau kalah dalam menghadirkan turnamen untuk daerahnya.

Salah satunya adalah turnamen yang digagas oleh Komunitas Free Fire Tangerang. Dengan tajuk Tourneyversary League, turnamen ini akan mengusung format liga dalam masalah pertandingannya!

Baca Juga:

Baca Juga:

Bakal diselenggarakan selama satu bulan mulai pertengahan September hingga Oktober, turnamen Tourneyversary League menyajikan hadiah total 5 juta rupiah yang bisa tim Sobat Booyah dapatkan!

Format liga tentu saja sangat cocok bagi Sobat Booyah yang ingin mengembangkan tim secara lebih dalam. Untuk Tourneyversary League sendiri, nantinya akan ada 36 tim yang bertanding dan dibagi ke dalam 6 POT.

Bagi Sobat Booyah yang berminat untuk mendaftar, saat ini turnamen Tourneyversary League sudah membuka pendaftarannya, Sobat Booyah bisa langsung menghubungi berbagai kontak di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

  • Sodik: 0813-8788-4143
  • Willia: 0822-1135-6504
  • Janes: 0813-8399-9299

Berbagai persyaratan nantinya Sobat Booyah butuhkan untuk mengikuti turnamen ini seperti biaya administrasi sebesar 100 ribu rupiah hingga maksimal 6 pemain dalam satu tim yang didaftarkan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...