Home Highlight Ini Kerennya Bundle Free Fire (FF) di Dunia Nyata Pada São Paulo...

Ini Kerennya Bundle Free Fire (FF) di Dunia Nyata Pada São Paulo Fashion Week!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menjadi game yang cukup digemari di seluruh dunia. Seiring dengan perkembangannya, Free Fire pun mulai mencoba berbagai hal baru, salah satunya adalah merembet ke dunia fashion!

Seperti yang telah diumumkan Free Fire Brasil beberapa waktu yang lalu, Free Fire bakal turut serta dalam memeriahkan acara São Paulo Fashion Week dengan memamerkan sedere Bundle Free Fire!

Baca Juga: Statistik Gun Skin UMP FF Ini Tak Kalah Dari Evo Gun UMP Booyah Day 2021!

Baca Juga: Pemula di Free Fire? Tips Ini Akan Bantu Dapatkan Booyah Mengesankan!

Dan kemarin, 17 November 2021 kemarin melalui acara São Paulo Fashion Week para pengunjung disuguhkan dengan sederet Bundle Free Fire yang telah dimodifikasi oleh 2 sytlist kenamaan Brasil Daniel Ueda and Alexandre Hercovitch!

Kehadiran Free Fire di São Paulo Fashion Week bisa dikatakan memang menjadi pertama kalinya ada game yang mengikuti fashion week dengan memamerkan fashion yang berasal dari gamenya.

Berbagai Bundle mulai dari Bundle Elite Pass hingga Bundle T.R.A.P ditransformasikan sebagai fashion di dunia nyata di gelaran São Paulo Fashion Week ini dengan sangat ciamik oleh kedua stylist.

Eitsss, bagi Sobat Booyah yang protes kenapa Bundle yang ditampilkan berbeda dengan Bundle di Free Fire, hal ini dikarenakan memang stylist memberikan konsep lain untuk menghadirkan Bundle di dunia nyata!

Sobat Booyah juga bisa melihat keseruan sederet Bundle Free Fire yang hadir di acara São Paulo Fashion Week melalui video di bawah ini.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Bundle-bundle Free Fire yang hadir di São Paulo Fashion Week?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...