Home Game Update Mystery Character Advance Server FF November, Buat Gloo Wall Musuh Lembek!

Mystery Character Advance Server FF November, Buat Gloo Wall Musuh Lembek!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF November telah resmi dibuka. Seperti biasa, kehadiran Advance Server membuka kesempatan bagi pemain untuk menguji coba berbagai konten-konten baru sebelum nantinya dirilis melalui Update Patch.

Pada Advance Server kali ini, Free Fire juga menghadirkan sebuah Mystery Character. Menariknya, Mystery Character ini menjadi satu-satunya karakter baru yang diperkenalkan. Kira-kira Seperti apa skill yang dibawa oleh Mystery Character ini? Berikut ini rinciannya!

Baca Juga: Ini Kerennya Bundle Free Fire (FF) di Dunia Nyata Pada São Paulo Fashion Week!

Baca Juga: Statistik Gun Skin UMP FF Ini Tak Kalah Dari Evo Gun UMP Booyah Day 2021!

Mystery Character Advance Server FF November

Sumber: beritabooyahid

Mystery Character ini memiliki skill yang bersifat pasif bernama Ice Iron. Dari nama serta tampilan logonya, sepertinya skill ini identik dengan penggunaan Gloo Wall. Benar saja, Mystery Character ini mampu memulihkan Durability dan meningkatkan Damage untuk Gloo Wall saat penggunanya memasang Gloo Wall.

Berikut ini detail skill Mystery Character Advance Server FF November.

  • Level 1: Ketika dipasang, Gloo Wall memulihkan 10% dari durabilitas setiap 1 detik. Meningkatkan Damage 20% ketika menggunakan AR pada Gloo Wall.
  • Level 2: Ketika dipasang, Gloo Wall memulihkan 11% dari durabilitas setiap 1 detik. Meningkatkan Damage 21% ketika menggunakan AR pada Gloo Wall.
  • Level 3: Ketika dipasang, Gloo Wall memulihkan 12% dari durabilitas setiap 1 detik. Meningkatkan Damage 22% ketika menggunakan AR pada Gloo Wall.
  • Level 4: Ketika dipasang, Gloo Wall memulihkan 13% dari durabilitas setiap 1 detik. Meningkatkan Damage 23% ketika menggunakan AR pada Gloo Wall.
  • Level 5: Ketika dipasang, Gloo Wall memulihkan 14% dari durabilitas setiap 1 detik. Meningkatkan Damage 24% ketika menggunakan AR pada Gloo Wall.
  • Level 6: Ketika dipasang, Gloo Wall memulihkan 15% dari durabilitas setiap 1 detik. Meningkatkan Damage 25% ketika menggunakan AR pada Gloo Wall.

Pemulihan Durabilitas yang dimaksud merupakan daya tahan Gloo Wall. Sehingga ketika penggunanya memasang Gloo Wall, daya tahannya akan ditingkatkan hingga 15% setiap detiknya dan membuat Gloo Wall tak mudah hancur.

Sama seperti Xayne, Mystery Character ini mampu memberikan peningkatan Damage ketika menembak Gloo Wall lawan. Bedanya, skill Iron Ice karakter ini bersifat pasif dan lebih spesifik terhadap penggunaan senjata AR saja.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah kehadiran Mystery Character ini menjadi salah satu hal yang kalian harapkan dari Advance Server FF November?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...