Home Fun Mengulas Kekuatan M14 Burning Lily, Gun Skin Weapon Royale Terbaru Free Fire...

Mengulas Kekuatan M14 Burning Lily, Gun Skin Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah !

Salah satu Assault Rifle yang tengah marak digunakan akhir-akhir ini adalah M14. Kemampuannya yang mengerikan berkat kehadiran Advance Weapon M14 menjadi alasannya. Senjata tipe Single Shot yang satu ini cukup overpower untuk pertempuran jarak jauh.

Layaknya senjata AR pada umumnya, Free Fire juga menghadirkan berbagai Gun Skin untuk M14. Satu dari sekian banyak skin M14 di Free Fire adalah M14 Burning Lily, Gun Skin terbaru yang rilis melalui Weapon Royale tempo hari.

Baca Juga: Pengen Buat Labirin di Craftland Free Fire (FF)? Simak Tutorial Berikut!

Baca Juga: M14 dan SPAS12 Burning Lily FF Jadi Gun Skin Baru di Weapon Royale!

Sudah lama Berita Booyah tak intens menghadirkan pembahasan mengenai Gun Skin yang hadir dari Weapon Royale. Kali ini, M14 Burning Lily akan jadi pembahasan kita bersama dalam artikel berikut ini!

Statistik M14 Burning Lily FF

Bersama SPAS12 Burning Lily, M14 Burning Lily menjadi hadiah utama Weapon Royale untuk beberapa waktu kedepan. Dengan warna utama merah dan hitam serta efek api, tampilan skin ini terlihat sangat gahar. Ini merupakan detail peningkatan statistik yang dihadirkan.

  • Damage (++)
  • Accuracy (+)
  • Magazine (-)

Kombinasi Damage dan Accuracy menjadikan skin ini menarik untuk dimiliki. Dua atribut vital yang ditingkatkan memberikan sokongan kekuatan yang lebih besar untuk M14 yang terkenal akan Damage Single Shotnya yang mematikan.

Untuk Advance Weapon M14 sendiri, di tingkatan terakhir akan memberikan tambahan Firing Speed dan Burst Damage. Dengan skin ini, M14-III tentunya akan sangat mengerikan dengan Busrt Damage dan Fire Rate yang tinggi. Adanya tambahan Accuracy akan menstabilkan serangan M14-III di jarak jauh.

Pengurangan satu poin Magazine bukanlah hal yang terlalu buruk. Untuk Magazine, M14 sendiri dapat dipasangi AR Magazine jika Sobat Booyah ingin Fire Rate yang lebih. Jika tidak, maka Magzine Level 3 sudah lebih dari cukup menutupi kemampuan skin ini.

M14 Burning Lily FF Jadi Skin Terbaik Untuk Advance Weapon M14?

Untuk saat ini, M14 Burning Lily sudah cukup optimal untuk memberikan tambahan kekuatan pada Advance Weapon M14 yang Sobat Booyah gunakan. Kekuatan yang diberikan besar, sehingga tak perlu ragu menggunakan skin ini untuk M14. Sobat Booyah pengguna M14-III wajib memiliki Gun Skin ini!

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai skin ini? Apakah M14 Burning Lily termasukGun Skin OP yang dihadirkan melalui Weapon Royale?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...