Home Highlight Ini Moment Terbaik untuk Gunakan Smoke Grenades di Free Fire (FF)!

Ini Moment Terbaik untuk Gunakan Smoke Grenades di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Seperti namanya, Smoke Grenades merupakan bagian dari item Grenades Free Fire yang dapat mengeluarkan kepulan asap tebal. Diperkenalkan pada Advance Server FF April 2020, awalnya Smoke Grenade hanya tersedia di mode Clash Squad saja.

Seiring perkembangan Game Free Fire, Smoke Grenade kini dapat ditemui di mode Battle Royale Free Fire. Namun, item ini hanya dapat diperoleh dari AirDrop saja. Meski demikian, kehadiran Smoke Grenade menambah deretan item distraksi dalam Game Free Fire.

Baca Juga: ONIC.Garee Sebut ONIC Olympus Miliki Stategi Baru Pertahankan Posisi FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Karakter FF Ini Punya Skill yang Mendukung Permainan Sniper Free Fire (FF)!

Baik di mode Clash Squad atau Battle Royale, jumlah Smoke Grenade sangat dibatasi. Untuk itu, penggunaan Smoke Grenade memerlukan momen yang tepat agar dapat memberikan dampak yang maksimal.

Untuk itu, Berita Booyah ingin menunjukkan beberapa moment terbaik untuk menggunakan Smoke Grenade di Free Fire.Untuk ulasan lengkapnya dapat Sobat Booyah lihat di bawah ini!

Sebelum Revive Teman Yang Knock

Sumber: beritabooyahid

Salah satu keunggulan dari penggunaan Smoke Grenade ialah gumpalan asap yang dikeluarkan mampu menghilangkan auto aim. Hal tersebut membuat pemain yang berada dalam asap Smoke Grenade tak dapat ditembaki musuh.

Maka dari itu, Smoke Grenades dapat digunakan untuk melindungi teman yang terknock. Dengan melemparkan Smoke Grenade ke arah teman yang knock, maka musuh tak serta merta dapat melakukan end. Rekan tim lainnya juga dapat melakukan revive dengan aman.

Saat Terjebak Third Party

Sumber: beritabooyahid

Asap abu-abu pekat dari item Smoke Grenade dapat menutup pandangan musuh. Hal tersebut membuat Smoke Grenade dapat membantu Sobat Booyah untuk bergerak mengamankan diri saat di serang musuh dari berbagai arah atau terjebak third party.

Sobat Booyah dapat melemparkan Smoke Grenade di sekitar tempat kalian bertahan, lalu memanfaatkan celah blind spot musuh untuk mencari obstacle dan compound aman agar terhindar dari serangan musuh. Setidaknya kalian dapat melakukan medikasi dan reset sejenak.

Ketika Hendak Melakukan Split Position

Sumber: beritabooyahid

Sebagai item distraksi, jelas bahwa Smoke Grenade dapat mengalihkan bahkan mengacaukan vision dari musuh. Oleh karena itu, menggunakan Smoke Grenade tepat sebelum melakukan rotasi dan split position ke posisi tertentu akanmempermudah pergerakan kalian.

Mempermudah bukan berarti Smoke Grenade menyediakan jalan yang mulus untuk Sobat Booyah berpindah tempat. Namun, Smoke Grenade dapat menyamarkan posisi Sobat Booyah, sehingga pergerakan tak dapat diketahui oleh musuh. Keadaan ini sewaktu-waktu dapat menjadi turn back point serangan yang mengejutkan musuh.

itu dia beberapa momen terbaik untuk menggunakan Smoke Grenade di Free Fire (FF)! Apakah Sobat Booyah termasuk tipe pemain yang sangat sering memanfaatkan item yang satu ini ketika bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...