Home Tips Karakter FF Ini Punya Skill yang Mendukung Permainan Sniper Free Fire (FF)!

Karakter FF Ini Punya Skill yang Mendukung Permainan Sniper Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri, kekuatan senjata Sniper yang terletak pada Damage dan Accuracy yang tinggi serta Range yang sangat jauh memberikan keuntungan besar bagi penggunanya. Saat ini, kian marak ditemukan pemain dengan Double Sniper sebagai senjata utama.

Melihat perkembangannya, penggunaan Sniper memiliki keuntungan yang tak diperoleh dari senjata lainnya. Namun tetap diperlukan beberapa faktor pendukung untuk memaksimalkan penggunaan Sniper, salah satunya dengan pemilihan skill karakter yang sesuai.

Baca Juga: NXL Ligagame Ganas di Day 5, Persaingan FFML Season IV Divisi 1 Semakin Ketat!

Baca Juga: Evo Gun MP40 Predatory Cobra FF Kembali Hadir di Faded Wheel!

Membahasa soal skill karakter, ternyata Free Fire memiliki beberapa karakter yang skillnya dapat meningkatkan kekuatan senjata Sniper. Penasaran karakter apa saja yang dimaksud? Yuk simak daftar lengkapnya melalui ulasan berikut ini!

Maro

Sumber: beritabooyahid

Maro merupakan karakter kolaborasi Free Fire MENA dengan Mohammed Ramadhan. Berprofesi sebagai pemburu, Maro memiliki skill bernama Falcon Fervor. Pada level maksimal, Maro memberikan peningkatan Damage seiring jarak hingga 25% dan peningkatan Damage pada musuh yang ditandai hingga 3,5%.

Skill milik Maro memberikan peningkatan Damage bergantung pada jarak pemain dengan musuh. Semakin jauh jaraknya maka Damagenya meningkat hingga 25%. Itu artinya, pemanfaatan skill Maro efektif untuk senjata Sniper yang dominan bermain di jarak jauh.

Dengan demikian, Sniper dapat memberikan Damage yang tinggi hanya bergantung pada penempatan posisi dan jarak serangan. Belum lagi adanya Damage tambahan apabila musuh yang diserang tertandai, maka sniper jauh lebih mematikan.

Rafael

Sumber: beritabooyahid

Revamp skill yang diterima Rafael pada Update Patch FF April kemarin menjadikannya lebih overpower. Skill Dead Silent miliknya dapat membungkan efek tembakan dari Marksman Rifle dan Sniper. Tak hanya itu, terdapat efek penguras HP hingga 45% pada musuh yang berhasil di jatuhkan Rafael.

Skill ini jelas sangat membantu permainan seorang sniper. Pemain tak repot-repot untuk mencari sepasang Silencer untuk menghilangkan suara tembakan, karena Rafael akan melakukannya. Belum lagi ketika musuh berhasil di knock down, efek penguras HP yang sangat besar tentu mempersempit peluang musuh untuk dapat diselamatkan.

Dasha

Sumber: beritabooyahid

Dasha merupakan karakter yang memiliki efek skill terbanyak di Free Fire. Skill Partying On miliknya mampu mengurangi Damage jatuh hingga 50%, mengurangi waktu pemulihan jatuh hingga 80%, mengurangi rate recoil dan recoil maksimum sebesar 10%. Deretan skill ini juga dapat meningkatkan kualitas permainan sniper.

Pengurangan Damage dan waktu pemulihan jatuh memberikan kenyamanan gerak bagi seorang sniper yang ingin bermain fleksibel dengan menyerang dari tempat-tempat tinggi. Di sisi lain, pengurangan Rate Recoil membuat pemain lebih mudah mengarahkan aim sniper, sehingga tembakan lebih jitu.

Itulah karakter-karakter Free Fire dengan skill yang dapat meningkatkan performa user sniper di Free Fire (FF)! Sobat Booyah dapat mencoba salah satu skill atau berimprovisasi dengan memadukan skill dari ketiga karakter tersebut saat ingin menggunakan sniper!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...