Home Fun Ini Resiko Turun Di Tempat High Rate Loot di Free Fire!

Ini Resiko Turun Di Tempat High Rate Loot di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Merupakan game bergenre battle royale, sudah semestinya Sobat Booyah bertahan hidup dengan mengalahkan musuh menggunakan setiap senjata yang tersedia didalam game Free Fire.

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan senjata dan resources lainnya yang memadai adalah dengan turun di tempat dengan kualitas dan kuantitas looting-an yang tinggi. Tempat tempat seperti Peak, Clock tower, Brazilia, Refinery termasuk kategori high rate loot.

Baca Juga: Ini yang Ditunggu-tunggu Pemain Free Fire (FF) Saat Update!

Baca Juga: Deretan Skin Granat Terkeren Free Fire Versi BOOYAHCOID (Part 2)

Namun demikian, nyatanya tempat tempat seperti itu memiliki resiko besar dibalik keuntungan yang ditawarkan tersebut, dan BOOYAHCOID akan menjelaskan nya untuk Sobat Booyah!

Tereliminasi di Awal Game

Sumber: booyahcoid

Tempat tempat high loot rate tentu mengundang banyak player untuk turun di sana. Kondisi seperti ini tentunya menciptakan peperangan dia wal game dengan banyak tim yang terlibat.

Jika Sobat Booyah tidak dapat bertahan dalam kondisi barbar tersebut, apalagi dengan keadaan yang sangat ramai dan pastinya terdesak, belum lagi mungkin senjata yang ditemukan tidak memadai, maka resiko terburuk nya adalah tereliminasi duluan.

Sering Terjebak Dalam Kondisi Third Party

Sumber: booyahcoid

Pertarungan yang pecah antara banyak tim pada tempat high rate loot tentu memperbesar kemungkinan terjebak dalam kondisi third party. Keadaan seperti ini akan membuat Sobat Booyah dan tim kebingungan ketika akan menahan atau hendak rush musuh.

Kerugian yang paling sial adalah ketika kill yang di sampah musuh, atau bahkan langsung di hampiri musuh sesaat setelah berhasil mengalahkan musuh dan belum melakukan medikasi.

Resources yang Habis dan Harus looting di Tempat Lain

Sumber:booyahcoid

Ekspetasi ketika turun di tempat high loot rate ialah mendapatkan resource yang cukup dan siap digunakan untuk memburu musuh. Namun, peperangan yang pecah di awal game menguras resource yang telah didapat

Kekurangan resources seperti gloo wall, amunisi, atau armor yang telah rusak tentu tidak memadai jika digunakan untuk bertarung kembali. Sobat Booyah harus mengorbankan waktu untuk looting lebih banyak lagi di tempat tempat lainnya.


Nah, itu dia beberapa resiko turun di tempat high loot rate. Apakah Sobat Booyah sudah siap untuk menanggung resiko resiko di atas ketika turun di berbagai tempat rame di 3 map Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...