Home Esports FFML Season IV Ini Tim yang Ingin Dikalahkan Kings.Strawhat di FFML Season IV Divisi 1!

Ini Tim yang Ingin Dikalahkan Kings.Strawhat di FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Perjuangan tim Esports meraih juara memang cukup sulit, dengan semakin ketatnya persaingan ditambah permainan tim yang alot. Setelah menggelar Division Qualifiers, akhirnya terpilih delapan belas tim terbaik yang berhak duduk di bangku FFML Season IV divisi 1.

Keberhasilan Kings Esports menggenggam 1 tiket untuk melaju ke FFML Season IV divisi 1, memberikan angin segar dan tentunya semangat kepada anggota tim, agar semakin antusias dalam meraih gelar juara.

Kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang-bincang dengan Artur Dwiansyah atau biasa disebut Kings.Strawhat untuk mengulik persiapan Kings Esports sebelum bertanding pada ajang FFML Season IV!

Baca Juga: Madura Prime, Siap Debut dan Raih Gelar Juara di FFML Season IV Divisi 2!

Baca Juga: Pembagian POT FFML Season IV Divisi 1, POT B Jadi POT Neraka!

Sebelumnya, Kings Esports yang belum lama ini kedatangan pemain baru, membuat tim tersebut malah semakin kuat. Hal itu diungkapkan Artur bahwa mereka mengalami kemudahan dalam menyatukan chemistry.

“Perubahannya sangat signifikan karena dari segi menyatukan chemistry tim jadi lebih mudah karena datangnya tiga pemain yang sudah pernah satu tim sejak lama,” ungkap Artur.

Perfoma Tim yang Telah Meningkat Berkat Perubahan Roster

Memiliki persiapan yang matang, Artur menegaskan sudah sepenuhnya siap menghadapi FFML Season IV. Selain itu, perubahan yang paling terasa dari season sebelumnya ialah dari segi perfoma yang telah mengalami peningkatan.

“Sepenuhnya kita sudah siap menghadapi FFML season IV dan tidak ada kendala sama sekali. Perbedaan roster Season 3 dan 4 lebih ke mekanik individual. Season 3 kita sangat kurang dari segi mekanik. Di Season 4 ini dengan datangnya 3 roster baru lebih membuat performa kings sangat meningkat.”

Telah Mempersiapkan Kejutan Untuk FFML Season IV

Dengan adanya peningkatan yang baik secara individu, Artur menegaskan ingin mengalahkan tim RRQ Hades yang pada season sebelumnya lebih unggul dari mereka. Dengan kejutan permainan yang telah disiapkan, Artur meyakini Kings Esports telah bertambah kuat.

“RRQ Hades sangat ingin kita kalahkan karena kita ingin membalas mereka di season lalu yg memperoleh runner-up POT B Season 3. Untuk kejutan pasti ada, ditunggu saja nanti ketika FFML sudah dimulai.”

Seperti kita ketahui, persaingan yang sengit membuat beberapa tim akan melakukan strategi dadakan. Namun, Artur menyampaikan Kings Esports tidak memiliki tim yang akan diruntuhkan dari segi lokasi turun.

Selain kematangan strategi, Artur mengungkapkan mereka juga memiliki jam tidur teratur untuk menjaga kesehatan player agar tampil optimal nantinya. Karena Kings Esports memiliki misi untuk mendominasi pot pada FFML Season IV nanti.

“Kita disiplin dari jam tidur, lalu mengikuti scrim agar kebugaran player tetap terjaga dan konsisten dalam setiap latihan demi menjaga performa. Selain itu kita hanya berusaha mendominasi di pot kita agar mental lawan bisa goyang dan 90% kita optimis bisa juara FFML. Kemungkinan 10% nya yang menggagalkan kita juara jika ada tim yang kesalahan tim yang tidak terduga,” jelasnya.

Terakhir, Artur berharap kepada tim lain terus memaksimalkan usaha agar persaingan bertambah seru. Kemudian, untuk para Survivors agar selalu mendukung Kings Esports untuk membawa bendera Indonesia.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...