Home Fun Inilah 3 Advance Weapon Terkuat di Free Fire Versi Berita Booyah!

Inilah 3 Advance Weapon Terkuat di Free Fire Versi Berita Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki berbagai macam jenis senjata yang bisa para pemain gunakan untuk berperang selama permainan berlangsung. Mulai dari Assault Rifle, Submachine Gun, Shotgun, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Free Fire juga merilis versi lebih kuat dari senjata, yang biasa dibilang advance weapon. Advance weapon merupakan senjata yang memiliki peningkatan statistik berkat advance attachment yang terpasang.

Baca Juga: Pembagian Pot FFML Season IV Divisi 2, EVOS dan AURA Satu Pot!

Baca Juga: Terkadang Pengecut Dibutuhkan! Ini Kondisi Saat Harus Kabur dari Perang di FF!

Dari banyaknya advance weapon yang telah hadir di Free Fire, mana yang paling kuat? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

M14-Y

M14-Y adalah advance weapon dari senjata M14, yang telah terpasangkan advance attachment khusus yaitu rage core. Rage core mampu meningkatkan kekuatan M14 dengan peningkatan firing speed yang lebih tinggi, dan mendukung mode burst.

Kekuatan yang dimiliki M14-Y tersebut buat para pemain menjadi tertarik menggunakannya. Karena, peluru M14-Y yang bisa ditembak secara terus menerus dan cepat sangat enak untuk digunakan saat membunuh musuh.

VSS-X

VSS-X, merupakan advance weapon dari VSS, yang telah dilengkapi dengan advance weapon bernama rapper bullet. Advance weapon rapper bullet memiliki kemampuan menambahkan damage over time setiap peluru dari VSS-X ditembak.

Kelebihan tersebut buat VSS-X sangat nyaman digunakan oleh pemain Free Fire untuk membunuh musuh dengan lebih mudah, dan untuk meng-counter skill Wukong yang akan hancur setelah menerima damage over time dari peluru VSS-X

M4A1-Z

M4A1-Z adalah advance weapon tingkat ketiga atau tingkat tertinggi dari senjata M4A1. Merupakan versi upgrade dari M4A1-Y, M4A1-Z telah dilengkapi M4 Chip sebanyak 3.

Seperti advance weapon lainnya, kelebihan yang dimiliki M4A1-Z sangat diminati karena peningkatan 3% rate of fire yang sangat kencang dan 28% damage yang sangat sakit cukup untuk membunuh musuh hanya dengan beberapa kali tembakan saja.

Menurut Sobat Booyah sendiri, advance weapon apa yang memiliki statistik terkuat di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...