Home Highlight Tips Bermain Clash Squad Free Fire (FF) dari AURA.Gunz!

Tips Bermain Clash Squad Free Fire (FF) dari AURA.Gunz!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad merupakan salah satu dari banyaknya mode yang ada di Free Fire dengan peminat paling banyak. Salah satu kelebihannya adalah mode Clash Squad memiliki durasi yang lebih cepat dibanding mode Classic.

Mode ini pun tidak luput dari pantauan seorang pemain AURA Esports, AURA.Gunz. Yup, salah satu Grand Finalist FFIM 2020 Fall ini mempunyai sederet tips bagi kalian yang ingin lebih mudah menang ketika bermain Clash Squad Free Fire (FF)

Baca Juga: Ini yang Harus Diperhatikan Saat Menonton dan Mendukung Tim Di Turnamen Free Fire!

Baca Juga: Hobi Cosplay, Yuk Intip Fakta Menarik Caroline Free Fire (FF)!

Lantas, tips apa saja yang bakal disajika oleh seorang AURA.Gunz? Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja kita masuk ke poin pembahasan!

Pemilihan Karakter Utama

alphinee-firebrand-gunz-1.png
Sumber: YouTube AURA Esports

Menurutnya, langkah awal dan paling penting dalam bermain Clash Squad adalah memilih kombinasi skill karakter yang tepat. AURA.Gunz sendiri memiliki rekomendasi kombinasi skill sebagai berikut:

  • Drop the Beat (DJ Alok)
  • Agility (Caroline)
  • Nutty Movement (Joseph)
  • Dash (Kelly)

Pemilihan Pet

Sumber: YouTube AURA Esports

Pemilihan Pet yang akan digunakan juga cukup penting, pasalnya Pet tersebut nantinya akan lebih berguna saat berada di dalam game. Gunz sendiri menyarankan untuk menggunakan Pet Robo.

Karena skill yang dimiliki Pet ini cukup worth it untuk digunakan di dalam Clash Squad, yaitu mampu memberikan shield dan HP tambahan pada Gloo Wall yang kamu gunakan.

Selektif dalam Membeli Senjata

alphinee-firebrand-gunz-5.png
Sumber: YouTube AURA Esports

Berlanjut ketika berada di dalam pertandingan, pemilihan senjata ketika bermain juga berperan besar pada kemenangan Sobat Booyah. Maka dari itu kalian dituntut untuk selektif dalam penggunaannya.

Gunz merekomendasikan untuk membeli pistol M500 untuk early game karna senjata ini cukup kuat untuk menumbangkan musuh. Untuk ronde kedua jika kamu kalah, Gunz menyarankan agar kamu membeli pistol Desert Eagle, Vest dan Helmet untuk pertahanan.

Jangan Terburu-buru untuk Mendapatkan Kill

Sumber: YouTube AURA Esports

Setiap pemain pasti menginginkan dirinya untuk selalu mendapatkan kill pada semua permainan. Namun, alangkah baiknya kamu untuk memikirkan strategi terlebih dahulu sebelum akan menghabisi semua musuhmu.

Gunz menyarankan kamu tetap menjaga jarak ketika kamu bermain di early hame dengan hanya pistol Desert Eagle di tangan. Kamu juga harus sesegera mungkin melakukan looting terhadap musuh yang sudah tumbang guna mengurangi banyaknya item yang nantinya akan kamu beli di ronde berikutnya.


Tentu saja, skill individu juga menjadi hal yang paling dibutuhkan ketika bermain Clash Squad Free Fire (FF), maka dari itu jangan lupa untuk selalu berlatih demi mendapatkan kemenangan!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...