Home Tips Deretan Tempat Favorit untuk Ngendok di Map Baru Free Fire, Alpine!

Deretan Tempat Favorit untuk Ngendok di Map Baru Free Fire, Alpine!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 1 Januari kemarin, Free Fire merilis Map terbaru bernama Alpine. Meski berstatus Map baru, Alpine sudah bisa dimainkan di mode Classic dan Ranked. Kehadiran Map Alpine tentunya menambah deretan arena bermain untuk dijajaki para pemain.

Map Alpine memiliki ciri khasnya tersendiri berkat kehadirkan 16 lokasi dengan karakteristik yang berbeda di dalamnya. Diantara 16 lokasi tersebut, beberapa diantaranya sepertinya cocok untuk dijadikan tempat ngendok.

Baca Juga: Yuk Lihat Kelebihan dan Kekurangan Smoke Grenade di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Free Fire Banned Lebih dari 100 Ribu Akun Setiap Harinya Selama Tahun 2021!

Nah, kali ini Berita Booyah telah merangkum beberapa wilayah favorit untuk ngendok ketika bermain di Map Alpine Free Fire (FF). Lokasi mana saja yang masuk daftar ini? Ini dia daftarnya!

River Mouth

Sumber: beritabooyahid

Wilayah di bagian bawah Map Alpine ini memiliki lokasi yang kompleks dengan struktur bangunan yang variatif dan cukup rapat. Di belah dua oleh aliran sungai, wilayah River Mouth dapat menjadi area yang aman untuk Looting dan juga ngendok.

Beberapa bangunan Worth It sebagai tempat ngendok karena strukturnya yang besar, bertingkat, memiliki banyak obstacle penghalang dan Blind Spot, serta memiliki satu akses masuk yang membuat kalian bisa cukup tenang ketika ngendok.

Perbatasan Sunside dan Carousel

Sumber: beritabooyahid

Sunside dan Carousel merupakan dua wilayah yang berdekatan dan berbatasan langsung di arah atas Map Alpine. Meski tak begitu besar, perbatasan kedua wilayah ini memiliki beberapa bangunan dengan posisi yang cocok untuk dijadikan tempat ngendok.

Sobat Booyah bisa memanfaatkan beberapa bangunan besar atau bangunan-bangunan lain di sepanjang jalan perbatasan wilayah Sunside dan Carousel. Berada di arah atas, kalian tak perlu takut untuk ngendok lebih lama, karena alur rotasi dari wilayah ini cukup cepat dan fleksibel.

Forest Red

Sumber: beritabooyahid

Bergeser ke bagian tengah Map Alpine, ada wilayah Forest Red yang dapat menjadi tempat ngendok. Forest Red memiliki bangunan-bangunan unik bergaya khas Jepang yang dapat dimanfaatkan untuk ngendok.

Selain di rumah khas Jepang tersebut, Sobat Booyah juga bisa ngendok di pondok-pondok kecil yang tersebar di bagian terluar Forest Red, atau rumah di pinggiran sungai yang mengalir disana. Dengan lokasi yang strategis, ngendok di wilayah Forest Red tentunya dapat di coba.

Itu dia wilayah yang Berita Booyah rekomendasikan menjadi tempat ngendok ketika bermain di Map Alpine Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah menemukan tempat-tempat ngendok lainnya di Map Alpine?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...