Home Fun Ini yang Menjadi Kelebihan Karakter Wukong FF di META Free Fire Sekarang!

Ini yang Menjadi Kelebihan Karakter Wukong FF di META Free Fire Sekarang!

Hi Sobat Booyah!

Wukong saat ini menjadi salah satu karakter yang cukup diperhitungkan untuk karakter yang memiliki skill aktif. Kemampuannya untuk berubah menjadi rumput menjadi salah satu kelebihan yang tidak dimiliki karakter lain.

Tak hanya itu saja, berkat keahliannya dalam berubah menjadi rumput serta mekanisme skill-nya, karakter Wukong bisa digolongkan sebagai karakter Free Fire yang memiliki keunggulan tersendiri.

Baca Juga: Kenalan Sobat Booyah, Event Cuma Kenalan Bisa Dapat Weekly Membership!

Baca Juga: Berbahaya, Hati-hati Kalau Main di 3 Wilayah Map Alpine Free Fire (FF) Berikut!

Lalu, seperti apakah keunggulan yang dimaksud antara karakter Wukong dengan karakter skill aktif lainnya di Free Fire yang membuatnya mempunyai nilai lebih? Berikut Berita Booyah punya penjelasannya!

Mampu Membuyarkan Bidikan Musuh

Ketika berubah menjadi wujud rumput, karakter Wukong mampu membuyarkan bidikan ataupun aim musuh. Inilah yang menjadikan karakter Wukong cocok ketika berada di dalam pertarungan.

Ini berarti, ketika berada di dalam kondisi satu lawan satu Sobat Booyah bisa memanfaatkan karakter Wukong ini ketika tengah berduel senjata yang akan membuat musuh tidak dapat menembak Sobat Booyah. Sebaliknya, Sobat Booyah bisa melancarkan serangan balik.

Cooldown yang bisa reset

Inilah mekanisme cooldown skill aktif yang hanya ada dalam karakter Wukong yang membuatnya cukup menarik. Karakter Wukong bisa melakukan reset cooldown skill ketika berhasil knock ataupun eleminasi musuh.

Dalam hal tersebut, memungkinkan sebuah kondisi yang mana Wukong mampu menggunakan skill hingga lebih dari sekali di saat satu perperangan tengah berlangsung yang membuatnya semakin kuat.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian merupakan salah satu pemain yang memang sering menggunakan karakter Wukong sebagai tumpuan dari segi skill aktif? Yuk bagikan pengalaman Sobat Booyah di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...