Home Game Update Event J.Biebs Emote Beautiful Love FF Hadir dalam Event Faded Wheel Terbaru!

J.Biebs Emote Beautiful Love FF Hadir dalam Event Faded Wheel Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber telah berlangsung. Salah satunya adalah in-game concert yang telah berlangsung sejak tanggal 27 Agustus kemarin. Tetapi, tidak berhenti sampai di situ, masih ada banyak keseruan dalam event kolaborasi ini.

Salah satunya adalah Emote eksklusif yaitu J.Biebs Emote Beautiful Love yang sebentar lagi, Sobat Booyah bisa mendapatkannya dalam event Faded Wheel terbaru di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini yang Menjadi Kelebihan Karakter Wukong FF di META Free Fire Sekarang!

Baca Juga: 3 Hal Seru yang Wajib Kamu Coba di Map NeXTerra Free Fire (FF)!

Penasaran seperti apakah gerakan Emote-nya dan bagaimana bocoran dari event Faded Wheel terbaru di Free Fire ini? Berikut ini Berita Booyah punya bocorannya khusus hanya untuk Sobat Booyah!

J.Biebs Emote Beautiful Love Free Fire (FF) di Event Faded Wheel

Sesuai dengan karakter J.Biebs yang merupakan karakter kolaborasi dari Free Fire x Justin Bieber, Emote J.Biebs Emote Beautiful Love memiliki ciri khas penyanyi yang akan memiliki efek mewah di belakangnya.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan J.Biebs Emote Beautiful Love yang tergabung dalam event Faded Wheel terbaru Free Fire (FF) yang akan bisa dijumpai mulai tanggal 1 September 2022.

Tak hanya ada J.Biebs Emote Beautiful Love, dalam event Faded Wheel ini Sobat Booyah juga bisa menemukan Bundle bernama Bundle Beauty Reuniter yang bisa digunakan untuk karakter cewek.

Seperti event Faded Wheel biasanya, dalam event untuk mendapatkan J.Biebs Emote Beautiful Love ini nantinya Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah utama hanya dengan harga 9 Diamond atau sekali Spin jika beruntung.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan event Faded Wheel terbaru di Free Fire. Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Emote spesial Free Fire x Justin Bieber bernama J.Biebs Emote Beautiful Love ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...