Home Game Update Inikah Tanggal Rilis dan Download Free Fire (FF) Max?

Inikah Tanggal Rilis dan Download Free Fire (FF) Max?

Hi Sobat Booyah!

Sejak beberapa hari yang lalu, Garena telah membuka pendaftaran yang terbuka bagi seluruh pemain Free Fire untuk menjajal versi upgrade dari Free Fire Original yaitu Free Fire Max.

Saat ini, memang Free Fire (FF) Max masih memasuki tahap pre-registrasi. Dalam masa pre-registrasi ini, terdapat hadiah milestone yang mana nantinya jika tercapai bakal mendapatkan hadiah menarik.

Baca Juga: 5 Tips Bantu Kamu Main di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: RBR.FuddinMS Bagikan 5 Tips Mudah Gabung Tim Esports Free Fire!

Hadirnya pra-registrasi Free Fire Max terutama di Indonesia juga memunculkan sebuah pertanyaan baru, kapankan Free Fire (FF) Max bakal rilis dan bisa dimainkan terutama di server Indonesia?

Tanggal Rilis dan Download Free Fire (FF) Max

Bisa dibilang, hingga saat ini Garena Free Fire Indonesia belum memberikan informasi apapun seputar kapan rilisnya Free Fire Max di Indonesia. Tentu saja, hal ini membuat pemain Free Fire yang tidak sabar untuk menjajal FF Max menjadi bertanya-tanya.

Bahkan, jika Sobat Booyah mengakses laman resmi dari pra-registrasi Free Fire Max juga tidak disertakan kapan tanggal rilis dan bisa di-downloadnya Free Fire (FF) Max yang membuatnya semakin menjadi tanda tanya besar.

Walaupun begitu dikutip dari Free Fire Mania, negara Brasil yang juga merupakan salah satu negara dengan pemain Free Fire di dunia ini dikabarkan bisa mengunduh Free Fire (FF) Max mulai tanggal 28 September 2021 mendatang.

Jika menarik hal di atas, bisa jadi tanggal rilis dan Download Free Fire (FF) Max ada di tanggal 28 September 2021 seperti negara Brasil. Mengingat, Free Fire Max saat ini dibuka untuk seluruh dunia dan tidak hanya di beberapa negara saja.

Tetapi, Berita Booyah tekankan tanggal 28 September 2021 masihlah menjadi asumsi bahwa Free Fire (FF) Max akan rilis di Indonesia jika berkaca dengan negara Brasil yang akan merilis di tanggal tersebut.

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi untuk perilisan Free Fire (FF) Max di Indonesia. Maka dari itu, bisa jadinya nantinya Indonesia bisa jadi lebih cepat atau lambat dari tanggal 28 September 2021 dalam perilisan FF Max.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah tidak sabar untuk menjajal rasanya bermain dengan sensasi baru di Free Fire Max?


TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...